• Home
  • Seleb
  • Sepeninggal Ayah, Anak Deddy Dores Jadi Kuli Bangunan
Sabtu, 2 Desember 2017 | 12:20:06

Sepeninggal Ayah, Anak Deddy Dores Jadi Kuli Bangunan

Liputan6.com

Jakarta, Pesisirnews.com - Jalan hidup memang tidak bisa ditebak. Hal itu dirasakan betul oleh putra mendiang Deddy Dores, Calvin Dores. Setelah Deddy Dores meninggal, Calvin yang awalnya biasa hidup mewah dan sempat meniti karier musik, harus merasakan kehidupan yang serba sulit.

Calvin Dores, anak Deddy Dores bekerja sebagai kuli bangunan (Foto: Instagram)

Demi terus hidup, ia harus bekerja sebagai kuli bangunan. Salah satu yang ia lakukan adalah memasang lift di apartemen Gandaria City. Anak Deddy Dores ini juga tak segan untuk bekerja di tempat sahabatnya yang kebetulan memiliki usaha jasa cuci motor."

Kehidupan mewahnya selama ini kandas tak berbekas, bahkan membuatnya harus menumpang hidup di rumah sahabat masa kecilnya," seperti disampaikan dalam salah satu kisah Calvin seperti dilansir dari Liputan6.com, Sabtu (2/12/2017) 

Beruntung, nasib baik mulai menghampirinya lagi setelah ia tak sengaja bertemu dengan manajemen dari artis Anggia Chan. Pertemuan tersebut membawa anak Deddy Dores ini bertemu dengan petinggi LeMoesik Revole, Ci Sunny Lee yang tak lain adalah kawan dekat ayahnya.

 

Back to Dores

"Back to dores... Bimillah smoga Allah menjabah smua doa dan harapan kita," tulisnya di akun Instagram @dorescalvin, baru-baru ini.

Calvin Dores siap kembali ke dunia hiburan menggantikan sang ayah, Deddy Dores (Foto: Instagram)

Dari situ, Calvin dan Anggia kemudian berkesempatan untuk berduet dan menyanyikan lagu berjudul "Jalan di Tempat" ciptaan Ade Govinda. Calvin juga mengaku telah ditawari untuk memerankan sang ayah dalam film Nike Ardilla yang direncanakan rilis pada 2018 mendatang.


Sumber Liputan6.com 



BERITA LAINNYA
Malam Pertama, Vicky Prasetyo Perkasa seperti Samson
Jumat, 16 Februari 2018 | 15:27:31
Miliki 2 Gram Sabu-sabu, Roro Fitria Diciduk Polisi
Kamis, 15 Februari 2018 | 11:59:42
Denada Buru Hater yang Doakan Anaknya Kena Musibah
Senin, 12 Februari 2018 | 09:40:04
BERIKAN KOMENTAR