• Home
  • Seleb
  • Alamak, Tercyduk Lagi! Ayu Ting Ting Garuk Daerah Sensitifnya Saat Live di TV
Kamis, 28 Desember 2017 | 13:14:01

Alamak, Tercyduk Lagi! Ayu Ting Ting Garuk Daerah Sensitifnya Saat Live di TV

Jakarta, Pesisirnews.com - Ayu Ting Ting adalah salah satu seleb yang sering muncul di layar kaca.

Berhadapan dengan kamera sudah menjadi makanan sehari-hari Ayu. Pasti dia mengerti bagaimana harus bertingkah didepan kamera. Karena gambarnya akan disaksikan oleh orang dari berbagai daerah.

Namun beberapa kali Ayu tertangkap kamera sedang menyentuh daerah sensitifnya. Namun seperti tidak ada kapoknya ia melakukan hal ini kembali.

Atau mungkin tidak ada yang mengingatkan ibu satu anak ini. Ayu tertangkap kamera sedang menggaruk daerah sensitifnya didepan kamera.

Saat Ayu sedang membawakan acara Brownies bersama dengan Ivan Gunawan. Ayu yang menggunakan rok di atas lutut terlihat menyentuh bagian bawah tubuhnya sambil tertawa.

Lihat saja video yang diunggah kembali oleh akun instagram @kuin_sampahlado. Hal ini memancing koemntar netizen yang merasa jijik dengan kelakuan Ayu.

@shandy_nuari, "Menjijikkan hoooekkk."

@ria_mela, "Gak punya etika !!"

@rifhacutee, "Jijik"

@icha_azzahra_bresmen, "Artis tp ga bisa jg sikap....jijik."

Selain itu banyak komentar yang menebak-nebak kenapa Ayu menggaruk daerah sensitifnya di depan kamera.

@lady.likeme86, "Wkwkwkwkwkk doi memang begitu sukanya garuk2 gesek2 ngorek2 naik2 turun2 baju yg doi pake padahal kaga nyaman masih aja dipakek."

@rihanakacut, "Gak tau heran deh!!! Di dpn kamera tetep garuk2.....kok kayak ngeneee artis terkenal yah...maleeees nontonnya."

@lie.111, "Pergerakan nya cpt uy wkw."

@bad_kim_mie, "Ga cuma bingung.. apa dia ga tau ada kamera on disana?? ga tau pun.. kenapa pas ngadep penonton? kenapa ga pas ngadep depan? koq kayak sengaja minta dibully yah?"

Sumber Tribun Pekanbaru 



BERITA LAINNYA
Caisar Ajak Istri Bulan Madu di Kebun Raya Bogor
Minggu, 1 Juli 2018 | 08:27:06
BERIKAN KOMENTAR