• Home
  • Seleb
  • Putuskan Berhijab, Fenita Arie Minta Maaf ke Teman-Teman Artis
Jumat, 5 Januari 2018 | 08:55:32

Putuskan Berhijab, Fenita Arie Minta Maaf ke Teman-Teman Artis

Jakarta, Pesisirnews.com - Pergantian tahun dari 2017 ke 2018 membawa banyak kabar tak terduga. Salah satunya yakni perubahan penampilan seperti yang dilakukan Fenita Arie.

Istri presenter dan aktor Arie K. Untung itu memutuskan berhijrah, menutup auratnya dengan berhijab. Perubahan Fenita Arie itu pertama kali diketahui dari unggahan sang suami di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Awal tahun 2018 dijadikan sebagai untuk terus memperbaiki diri bagi keluarga Arie Untung. Presenter dan pemeran itu terlebih dulu memperdalam keyakinannya. Tidak lama kemudian, sang istri juga tampil lebih islami. (Instagram/ariekuntung) 

Bersamaan dengan keputusannya mengenakan hijab, Fenita Arie juga menyudahi pekerjaannya sebagai host acara gosip di salah satu televisi swasta. Hal itu dilakukan Fenita di penghujung 2017 lalu.

"Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv ..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..beraat??pastii..sediih??bangeeet.." ungkap Fenita Arie di Instagram pribadinya.

Minta Maaf ke Teman-Teman Artis

[Bintang] Fenita Arie
Ibu tiga orang anak itu juga mengucapkan terimakasih lantara dipercaya membawakan acara tersebut. Pengalaman tak terlupakan juga didapat saat tampil pertama dengan presenter idolanya, Indra Herlambang. (Instagram/fenitarie)

Meski berat, Fenita yakin ini adalah keputusan terbaik. Ibu tiga anak itu percaya, ia bisa mendapatkan sesuatu yang lebih baik setelah ini.

"setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan.. semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagii..Terima kasih banyak sudah mempercayakan aq untuk membawakan acara yg luar biasa ini," sambungnya.

Fenita Arie juga meminta maaf apabila selama menjadi host di acara tersebut, ia sering memberikan komentar kurang baik.

"aq juga mohon maaf apabila selama aq bertugas ada kesalahan2 ..maaf juga buat temen2 selebritis yg mungkin selama aq berkomentar ada kata2 yang tidak berkenan di hati.." paparnya.

Dukungan Penuh Suami

Fenita Arie
Fenita Arie putuskan berhijab [foto: instagram]

Keputusan Fenita Arie untuk berhijab ini tentunya mendapat dukungan penuh dari sang suami. Arie K. Untung dan anak-anaknya terlihat menemani Fenita di hari terakhirnya menjadi host acara gosip.

"LAMPU STUDIO SUDAH DIMATIKAN.. lampu yg menerangi episode terakhir kamu hari ini,selesai sdh tugas 8 th km di @1nserttranstv," ungkap Arie di Instagramnya.

Arie berharap, Fenita tidak terlarut dalam kesedihan. Karena apa pun yang terjadi, Fenita akan selalu dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya.

"ak gabisa janjiin apa2 kedepanya sm km, insha Allah akan di ganti sm yg juga baik sm Allah. Kita dukung apapun yg menjadi langkahmu, jangan sedih lagi ya mimi, kita2 lho orang2 yg akan menjaga km melukin km dan selalu menghujani kamu dng ciuman," ujar Arie K. Untung.

Seiring dengan keputusan hijab sang istri, Arie Untung pun menunjukkan komitmennya menjalani nilai-nilai Islami. Dia misalnya mengaku kini menjauhi riba dalam pekerjaannya. Dia memindahkan semua keuangannya di bank syariah. 

Sumber Liputan6.com 



BERITA LAINNYA
Akui Dinikahi Kris Hatta, Hilda Vitria: Aku Dijebak
Senin, 23 April 2018 | 09:29:15
Pakai Baju Seksi, Lucinta Luna Panen Cibiran
Minggu, 22 April 2018 | 14:45:59
Terkuak, Ini Identitas Asli Lucinta Luna
Jumat, 20 April 2018 | 20:36:10
Warganet Kaget dengan Ayu Ting Ting yang Hamil
Rabu, 18 April 2018 | 22:11:27
BERIKAN KOMENTAR