• Home
  • Seleb
  • Dikeroyok, Farhat Abbas Laporkan Vicky Prasetyo ke Mapolda Metro
Kamis, 11 Januari 2018 | 09:37:33

Dikeroyok, Farhat Abbas Laporkan Vicky Prasetyo ke Mapolda Metro

Liputan6.com

Jakarta, Pesisirnews.com - Pengacara Farhat Abbas melaporkan Vicky Prasetyo ke Mapolda Metro Jaya. Suami dari Angelelga tersebut dilaporkan terkait kasus pengeroyokan dan ancaman kekerasan.

Dalam laporan polisi yang beredar, Rabu (10/1/2018) disebutkan tentang kronologi tersebut. Pengeroyokan itu berlangsung pada 10 Januari 2018 pukul 09.30 WIB.

Kejadian bermula saat Farhat Abbas menghadiri acara talkshow di sebuah stasiun televisi swasta nasional. Pada saat segmen keempat, Farhat masuk ke dalam acara.

Namun ketika dimintai keterangan terkait tema yang sedang dibahas dalam acara itu, terlapor atau Vicky Prasetyo disebutkan langsung melakukan penganiayaan dengan menggunakan tangan kosong kepada Farhat Abbas. Atas kejadian itu, mantan suami dari Nia Daniati itu mengalami luka memar di bagian dada dan tangan.

Tak hanya itu, Farhat juga mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari empat orang lainnya. Mereka disebutkan memakinya dengan perkataan kasar di muka umum.

Tak terima atas perlakukan itu, Farhat Abbas selanjutnya mendatangi SPKT Polda Metro Jaya untuk membuat laporan pengaduan guna penyelidikan lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kata Polda Metro

"Pasti dia akan ingat pernah menikah di kantor agama mana. Terus kalau nikah secara siri atau agama, ingat nikahnya kapan, di mana, penghulunya siapa. Semua orang bisa klaim menjadi istri saya, tapi harus ada bukti," kata Vicky Prasetyo. (Bambang E. Ros)

Terkait dengan beredarnya surat tersebut, Polda Metro membenarkan. Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono.

"Iya betul," kata Argo saat dikonfirmasi terkait surat tersebut.

Sumber Liputan6.com



BERITA LAINNYA
Roro Fitria Miliki Kekayaan Sebesar Rp 750 Miliar
Kamis, 11 Januari 2018 | 18:26:53
Vokalis Koes Plus, Yon Koeswoyo Meninggal Dunia
Jumat, 5 Januari 2018 | 10:17:07
Jennifer Dunn Menyesal, tapi Cengengesan
Rabu, 3 Januari 2018 | 10:04:58
BERIKAN KOMENTAR