• Home
  • Seleb
  • Edan! Vicky Prasetyo Blak-blakan Soal Malam Pertamanya, Mulai dari Panggilan Kesayangan sampai Keperkasaan
Sabtu, 17 Februari 2018 | 16:22:13

Edan! Vicky Prasetyo Blak-blakan Soal Malam Pertamanya, Mulai dari Panggilan Kesayangan sampai Keperkasaan

Via Tribunnews.com

Pesisirnews.com,Tepat pada tanggal 9 Februari yang lalu, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah resmi mengikrakan janji suci pernikahan mereka. Dan pada tanggal 10 Februari, pesta pernikahan glamor yang digadang-gadang menghabiskan dana sampai 5M sudah digelar.

Setelah pesta pernikahan, tentu saja banyak pihak yang bertanya-tanya bagaimana kehidupan Vicky dan Angel pasca melangsungkan pesta. Dan tak sedikit pula yang ingin tahu bagaimana mereka melakoni malam pertama. Hem, kira-kira gimana ya?

Mengomentari pertanyaan itu, mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut langsung terlihat bersemangat. Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui pewarta berita kala berada di Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Kamis (15/2/2018). Vicky menceritakan momen yang istimewa itu dengan kocak.

"Saya itu dikenal sebagai spartan (petarung). Jadi, rumah tangga itu bukan hanya faktor materil, tapi hal-hal yang menyangkut batin juga harus terpenuhi," begitu kata Vicky Prasetyo, seperti yang diwartakan di Liputan6.com

Tak hanya itu saja, bahkan komedian yang kerap mengeluarkan kata-kata nyeleneh itu pun juga menyebutkan keperkasaanya setara dengan Samson.

"Untung ada kekuatan Samson di dalam diri saya bisa menjadikan sebuah hal yang sangat luar biasa untuk istri saya. Sehingga istri saya kalau memanggil saya dengan panggilan berbeda. Dia panggil saya Troy," jelas Vicky lebih lanjut.

Selanjutnya, Vicky juga tidak malu menyebutkan jika ia dan istrinya memiliki cara masing-masing saat melakoni malam yang begitu spesial tersebut.

"Malam pertama kami masing-masing punya jurus. Kalau Angel kan rasa Medan, dengan kekuatan bulan. Saya pakai aungan harimau," ucap Vicky Prasetyo sambil menirukan suara harimau beberapa kali.

Memang Vicky Prasetyo ini sosok yang mampu membuat banyak orang terpingkal-pingkal. Pantas rasanya jika Angel Lelga mau dipersunting olehnya.seperti di lansir serumpi.com.



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR