• Home
  • Seleb
  • Ayu Ting Ting Pamer Tarian Begini di Depannya, Ekspresi Raffi Ahmad Tak Terduga
Minggu, 18 Maret 2018 | 11:19:10

Ayu Ting Ting Pamer Tarian Begini di Depannya, Ekspresi Raffi Ahmad Tak Terduga

Tribunnews.com

Jakarta, Pesisirnews.com - Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan.

Kali ini gara-gara sebuah video yang beredar.

Dalam video yang Tribunstyle.com lansir dari akun Instagram @igtainment ini, tampak cuplikan dari tayangan Brownis Trans TV.

Terlihat Raffi Ahmad, Novita Angie, dan beberapa artis senior lainnya yang menjadi bintang tamu program tersebut.

Raffi dan Ayu Ting Ting kembali bertemu dalam sebuah acara, tentu saja ada adegan yang menjadi sorotan.

Seperti adegan yang terekam satu ini.

Dalam video tersebut, tampak Ayu seolah sedang menggoda Raffi.

Bukan dengan rayuan atau kata-kata manja, Ayu justru terlihat seperti memamerkan goyangan pada Raffi yang berdiri didepannya.

Ayu pun tampak mengibas-ngibaskan rambutnya sambil memamerkan goyangan.

Raffi yang berada didepannya hanya diam dan pelan-pelan mundur.

Terlihat bibirnya seolah mengucapkan kata 'aduh' saat melihat Ayu bergoyang.

Ruben yang melihat tingkah Ayu pun seolah geli sendiri hingga tertawa dan langsung berlari kearah Raffi.

Sedangkan para bintang tamu yang hadir hanya tertawa dan beberapa memamerkan ekspresi dinginnya.

Melihat apa yang dilakukan Ayu Ting Ting didepan Raffi Ahmad tersebut, para netizen pun memberikan berbagai komentar mereka.

@noorloura : "Miris!!!!!!!! Acara gak bermanfaat.. Cmn bikin kaya raya host2 nya yg gak berattitude.."

@nenengmufliiha : "Ni @mom_ayting92_ kalo begini ko ga komentar malu yaa .. wkwkwk yang penting rezeki lancar ya . @ayutingting92 @mom_ayting92_ . Wkwkwkwkwk."

@hayanglibur : "Jijik ya mbak nola untung gak muntah dia."

@shofyizzaturrahmah : "Ngga malu apa ya, joget-joget depan laki orang."

@maria.indiraa : "Gak malu yaah sm artis2 cewe yg dibelakangnya. Hidup kok hanya buat diketawain doang....miris...!!!"

@noviiwisptry : "Katanya gabisa goyang , gamau goyangg . kok d depan raffi goyangnya bringas gtu sih wkwkwkw." 


Sumber Tribunnews.com 



BERITA LAINNYA
Caisar Ajak Istri Bulan Madu di Kebun Raya Bogor
Minggu, 1 Juli 2018 | 08:27:06
BERIKAN KOMENTAR