• Home
  • Seleb
  • Luna Maya Minta Izin kepada Titi Kamal sebelum Adegan Mesra dengan Christian Sugiono
Minggu, 13 Mei 2018 | 18:40:43

Luna Maya Minta Izin kepada Titi Kamal sebelum Adegan Mesra dengan Christian Sugiono

Liputan6.com

Jakarta, Pesisirnews.com -  Luna Maya kembali menjajal kemampuan aktingnya lewat sebuah film layar lebar, Sabrina, yang akan ditayangkan pada 12 Juli mendatang. Seperti film lain yang ia bintangi, Luna Maya juga mempersiapkan diri secara matang untuk peran Maira dalam film ini.

Salah satunya, dengan meminta izin kepada Titi Kamal. Lho?

Ternyata Luna Maya merasa harus meminta izin kepada Titi Kamal, karena ia akan beradu akting dengan Christian Sugiono. Apalagi dalam film ini Christian akan memerankan karakter Alden, suami Maira.

"Ya gimana ya rasanya, sama suaminya temen.... Kayak 'ini suaminya temen gua, aduh gua harus mesra-mesraan', gitu aja," kata Luna Maya, saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Profesional

Luna Maya saat media visit film Sabrina di Liputan6.com (Liputan6.com/ Faizal Fanani)
Luna Maya saat media visit film Sabrina di Liputan6.com (Liputan6.com/ Faizal Fanani)

Namun Luna Maya buru-buru menjelaskan bahwa hal tersebut tersebut tak lantas menghambatnya saat syuting. "Ada rasa canggung, tapi ya... we're professional," tuturnya.

Bersahabat

Film Sabrina (istimewa)
Film Sabrina (istimewa)

Apalagi, Luna Maya mengatakan sebelum film Sabrina, ia dan Christian Sugiono sudah saling kenal cukup lama, sejak terlibat dalam film Cinta Silver pada 2005

"Kalau Tian itu menurut aku orangnya asyik banget. Aku kenalnya sudah cukup lama, sejakCinta Silver," kata dia.

Tak hanya dengan Christian, Luna Maya juga bersahabat erat dengan Titi Kamal. "Kalau sama Titi kita satu arisan, jadi sering ketemu," tuturnya.

Film Sabrina

Film Sabrina (istimewa)
Film Sabrina (istimewa)

Film Sabrina sendiri merupakan spin-off dari The Doll 2. Di film ini, tokoh Maira (Luna Maya) sudah menemukan suami baru, Alden (Christian Sugiono).

Sayang, Vanya, anak angkat sekaligus keponakan Aiden masih belum bisa menerima Maira. Ia merindukan sang ibu yang telah meninggal, dan mencoba memanggil arwahnya lewat permainan Pensil Charlie. Keanehan pun mulai terjadi lewat boneka Sabrina.


Sumber Liputan6.com 



BERITA LAINNYA
Dul: Saya Sudah Izin Al, Mau Nikah Duluan
Sabtu, 19 Mei 2018 | 12:09:21
Nah, Via Vallen Lagi Cari Calon Suami
Senin, 7 Mei 2018 | 11:52:59
BERIKAN KOMENTAR