• Home
  • Seleb
  • Digugat Cerai Vicky, Angel Lelga Ikhlas
Kamis, 20 September 2018 | 21:42:53

Digugat Cerai Vicky, Angel Lelga Ikhlas

Pojoksatu.id

Pesisirnews.com - Angel Lelga akhirnya buka suara perihal masalah rumah tangganya yang terancam bubar.

Melalui Instagramnya, Angel mengaku memberikan izin kepada suaminya, Vicky untuk mengajukan gugatan cerai.

Sebab, saat ini dirinya disibukkan dengan kegiatan politiknya. Diketahui, Angel bakal maju menjadi caleg dan Pileg 2019.

"Saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada vicky prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan? di karenakan pencalonan saya," ujarnya.

Akan tetapi, Angel tidak mau membeberkan masalah diantaranya dengan sang suami hingga akhirnya memutuskan berpisah.

"Keputusan saya tdk bisa menerima vicky kembali krn banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan," paparnya.

Menutup keterangannya, Angel menegaskan jika keputusannya untuk berpisah dengan Vicky sudah bulat. Ia berharap prosesnya berjalan lancar.

"Biarlah itu menjadi ke ikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah di rencakan Allah? Untuk semua media saya mohon maaf tdk bisa menemui kalian saya sgt menghargai awak media dan saya tdk bisa menerima undangan bintang tamu apapun untuk membicarakan keputusan saya yang sudah bulat ingin mengakhiri semua ini?, biar putusnya pengadilan berjalan lancar dan saya pribadi tdk ada tuntutan apapun ? mohon doa restu," tandasnya.

Sumber Pojoksatu.id 



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR