• Home
  • Seleb
  • Meski Menjanda, Tessa Kaunang Tetap menjaga Bagian Kewanitaannya
Sabtu, 20 Oktober 2018 | 15:33:16

Meski Menjanda, Tessa Kaunang Tetap menjaga Bagian Kewanitaannya

Liputan6.com

Pesisirnews.com - Tessa Kaunang tahu betul cara menyenangkan pasangan. Meski saat ini masih berstatus janda, mantan istri Sandy Tumiwa sudah mempersiapkan berbagai hal untuk menyambut calon pendamping hidupnya kelak.

Salah satu yang dipersiapkan Tessa Kaunanh  yakni dengan melakukan perawatan di bagian kewanitaan. Bagi ibu dua anak ini, perawatan di bagian kewanitaan sangat penting untuk menyenangkan pasangan.

"Yang pasti saya mempersiapkan diri untuk ke depannya (mendapatkan pendamping hidup lagi)," kata Tessa Kaunang ditemui di kawasan Jalan Otista, Jakarta Timur, Jumat, (19/10/2018).

Tessa Kaunang meyakini, merawat dan melakukan peremajaan pada organ kewanitaan akan membuat pasangan hidupnya kelak semakin mencintai dan menyayangi dirinya.

Sensasi Luar Biasa

Tessa Kaunang
Tessa Kaunang (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nah terus juga kalau dokter menjelaskan melakukan ini (laser miss V) nanti pasangan kita, juga akan merasakan hal yang luar biasa," jelas Tessa Kaunang.

Selain untuk menyenangkan pasangan, Tessa Kaunang juga melakukan perawatan organ kewanitaan untuk alasan kesehatan.

Banyak Manfaat

[Bintang] Tessa Kaunang
Tessa Kaunang (Deki Prayoga/bintang.com)

 "Untuk kesehatan, banyak banget yang ada di dalam miss V kita sebagai cewek. Itu banyak banget yang belum saya tahu dan ternyata setelah ketemu dokter, ternyata banyak sekali penjelasannya," Tessa Kaunang menerangkan.

"Kita perbaiki juga meremajakan hampir seluruh panggul. Jadi gangguan tidak bisa menahan pipis kayak kita ketawa tidak bisa menahan air seni bisa juga dihilangkan dengan treatment laser V ini," kata dokter yang menangani Tessa Kaunang, dokter Juni Tjahjanti.


Sumber Liputan6.com 



BERITA LAINNYA
Sule Minta Anak-anaknya Tidak Membenci Ibu Mereka
Minggu, 18 November 2018 | 21:45:19
Iis Dahlia Disemprot Gara-gara Dicium Brondong
Minggu, 18 November 2018 | 20:40:09
Tajir Melintir, Ini Sumber Kekayaan Musdalifah
Sabtu, 17 November 2018 | 20:31:51
BERIKAN KOMENTAR