• Home
  • Seleb
  • Setelah SBY dan Jokowi,Hotman Paris saran kan Ruhut Sitompul mulai cari capres 2019 untuk di puja puji
Selasa, 20 Juni 2017 | 12:08:54

Setelah SBY dan Jokowi,Hotman Paris saran kan Ruhut Sitompul mulai cari capres 2019 untuk di puja puji


Maksud Hotman menyarankan itu agar banyak waktu bagi Ruhut Sitompul mulai mempersiapkan "kalimat-kalimat pujian" kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden yang bakal menang di Pemilu 2019.
Sehingga ungkapan Ruhut, kata Hotman, yang kerap sebut keadaan masih seperti "bola bundar" bisa pemenangnya Jokowi atau Prabowo atau Hary Tanoe atau bisa juga Poltak Raja Minyak dari Toba.

Dia meminta Ruhut jangan terburu-buru mengkritik salah satu calon Presiden agar jangan terulang seperti kejadian dulu dimana awalnya Ruhut mengkritik habis Jokowi (sebelum terpilih jadi Presiden) dan saat itu Ruhut di media sosial menyebut Jokowi tukang mebel tidak pantas jadi Presiden RI akan tetapi Ruhut harus banting setir kemudian memuji Jokowi sesudah Jokowi menjadi pemenang Pemilu Presiden.

"Agar jangan mirip nyetir mobil di "Kelok Sembilan" di jalan Raya Sibolga dimana supir harus sering-sering banting setir karena jalan berkelok-kelok," kata Hotman.

"Saran kepada Ruhut Sitompul agar memilih kalimat pujian yang lebih indah di banding dengan kalimat-kalimat pujian yang pernah di kumandangkan Ruhut Sitompul kepada Pak SBY yang oleh Ruhut Sitompul sering di kumandangkan sebagai bapak Bangsa," Hotman menambahkan.

Untuk itu, Hotman memberikan selamat kepada Ruhut.

"Selamat persiapan PDKT (Pendekatan) kepada calon Presiden berikutnya agar karir tetap mengudara," ujar Hotman(sumber nusanews.com).


BERITA LAINNYA
Pengabdi Setan Raup Piala FFI 2017 Terbanyak
Minggu, 12 November 2017 | 11:56:08
Ayu Ting Ting Siap Cari Suami Lagi, Ini Syaratnya
Selasa, 7 November 2017 | 11:53:31
Soal Katalog Alexis, Widuri Agesty Berniat Lapor Polisi
Minggu, 5 November 2017 | 06:58:47
Alami Muntah Belatung, Istri Caisar Kena Sihir?
Kamis, 2 November 2017 | 14:34:15
BERIKAN KOMENTAR