• Home
  • Sport
  • Porprov Riau Kampar, Tim Sepak Bola Rohil Target Mendali Perunggu
Jumat, 6 Oktober 2017 | 18:20:31

Porprov Riau Kampar, Tim Sepak Bola Rohil Target Mendali Perunggu

Rohil, Pesisirnews.com - Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) kabupaten Rokan Hilir tengah persiapkan hari keberangkatan berkompetisi merebut peluang kejuara di Pekan olahraga Provinsi (Porprov Riau) yang akan berlangsung di Senayan, lapangan sepak bola Kampar .

Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Rokan Hilir (Rohil ) H Suwandi, S.sos membenarkan soal 
keberangkatan tim sepak bola yang akan berkompetisi merebut juara Porprov Riau  di Kampar, Bangkinang pada 28 oktober 2017 mendatang. 

Pelepasan Atlet sepak bola pada PSSI 25 Oktober 2017 mendatang oleh KONI, H. Suwandi mengakui selama ini atlet mendapat pembinaan dan terus melakukan pelatihan menjelang hari keberangkat ,segala perangkat pembekalan menuju Porprov telah siapkan dengan matang .

Jumlah keseluruhan atlet Sepak Bola sebanyak 22 orang, 2 orang diantaranya akan dipulangkan, Jadi jumlah Atlet sepak bola akan  diberangkatkan dengan 20 orang termasuk pemain cadangan.

Pemkab Rohil berharap Atlet PSSI Sepak Bola dapat merebut kejuara tiga medali Perunggu. "berkaca hasil pertandingan merebut juara piala Gubernur Riau pada beberapa waktu lalu, Atlet kita mendapatkan tempat urutan keempat, setelah atlet kita dikalah kabupaten kampar," Hal tersebut dikatakan Ketua ASKAB PSSI Rohil ,H. Suwandi, S.sos ,Jumaat 6/10/2017 Dikediamannya

Sementara wakil Bupati Drs Jamiludin berjanji akan memberikan bonus bagi Tim Atlet jika bisa merebut prestasi ditingkat di Provinsi Riau. 

"Hal Ini juga memberi motivasi dan semangat bangkitkan gairah bagi generasi muda Rohil ikut ambil bagian berkompetisi dalam dunia keolahragaan ditingkat Provinsi Riau, "tutur Jamiludin.(rd/sn) 


BERITA LAINNYA
Pujian Pelatih Guyana kepada Timnas Indonesia
Minggu, 26 November 2017 | 07:48:25
Spaso 2 Gol, Timnas Indonesia Bungkam Guyana
Sabtu, 25 November 2017 | 21:03:47
Setelah Indra Sjafri, PSSI Kini Evaluasi Luis Milla
Kamis, 23 November 2017 | 10:49:25
BERIKAN KOMENTAR