• Home
  • Sport
  • Hallgrimsson Akui Islandia Sempat Kewalahan Ladeni Indonesia
Minggu, 14 Januari 2018 | 22:50:02

Hallgrimsson Akui Islandia Sempat Kewalahan Ladeni Indonesia

Bola.com

Jakarta, Pesisirnews.com - Pelatih Timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, mengaku sempat kesulitan ketika bersua Timnas Indonesia dalam pertandingan uji coba, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (14/11/2017).

Indonesia mengalami kekalahan 1-4 ketika bersua Islandia. Skuat Garuda sempat unggul lebih dulu melalui Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-28. Namun, sang lawan mampu membalikkan kedudukan lewat gelontoran empat gol dari Albert Gudmundsson dan Arnar Smarason.

Hallgrimsson pun menilai lawan yang dihadapinya kali ini lebih sulit ketimbang ketika menakluklan Indonesia Selection 6-0, di Stadion Mangunharjo, Sleman, Kamis (14/1/2018).

"Menurut saya laga ini lebih sulit dari tim yang kami hadapi di Jogja. Saya rasa mereka lebih kuat. Instruksi kepada pemain dan permainan mereka pun lebih jelas. Kondisi lapangan dan tim yang lebih bagus adalah salah satu alasan kami kesulitan," kata Hallgrimsson.

"Menurut saya indonesia sangat baik secara individu. Mereka pun sepertinya akan berkembang lebih cepat karena memiliki para pemain yang sangat baik secara teknikal," tutur Hallgrimsson.

Hujan mengguyur hampir selama 90 menit laga bergulir. Meski bukan fenomena baru, Hallgrimsson mengaku anak-anak asuhnya sempat kesulitan mengembangkan permainan.

"Cuaca di Islandia sejatinya lebih parah dari Indonesia karena turun salju. Namun, curah hujan di Indonesia memang sangat tinggi. Namun, kami tidak masalah dengan hal tersebut," ujar Hallgrimsson.

Sumber bola.com



BERITA LAINNYA
Sewa PSK di Jakarta, 4 Atlet Basket Jepang Dipulangkan
Senin, 20 Agustus 2018 | 12:50:39
Luis Milla dan Asistennya Digaji Rp 2 Miliar Per Bulan
Minggu, 12 Agustus 2018 | 18:44:05
BERIKAN KOMENTAR