• Home
  • Sport
  • Promo Piala Dunia, Maria Ozawa Pakai Jersey Indonesia
Jumat, 26 Januari 2018 | 23:07:01
Piala Dunia

Promo Piala Dunia, Maria Ozawa Pakai Jersey Indonesia

jawapos.com
Pesisirnews.com - Bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa kembali membuat heboh warganet di tanah air. Kali ini, menyusul penampilannya saat syuting persiapan sebuah iklan untuk piala dunia 2018.

Dari foto yang diunggah ke Instagram, Maria Ozawa tampak memakai jersey timnas Indonesia. Tidak hanya itu, dia juga memamerkan pose tengah mengibarkan bendera Merah Putih.

"Shooting for the upcoming World Cup 2018. Thank you so much for choosing me and as you can tell I'm a little confused which part of the countries they want me to.cheer but super excited to be a part of this project (syuting untuk Piala Dunia 2018 yang akan datang. Terima kasih untuk memilihku dan seperti kalian katakan, saya sedikit bingung negara mana yang mereka ingin aku wakili. Tetapi, sangat menarik menjadi bagian dari proyek ini)," tulis Maria Ozawa sebagai keterangan foto.

Potret Maria Ozawa memakai jersey Indonesia itu langsung mendapat respons dari warganet. Ribuan penggemar telah menyukai dan memberi komentar foto tersebut. Ada yang memuji kecantikan Maria Ozawa dan ada pula yang berterima kasih telah ikut mempromosikan Indonesia.

"Waaaow. Thanks @maria.ozawa we love you from Indonesia (terima kasih Maria Ozawa, kami mencintaimu dari Indonesia)," komentar @maei_s47.

"Thank for your support against Indonesia. I hope you come in Indonesia (terima kasih untuk dukungannya pada Indonesia. Saya harap kamu datang ke Indonesia)," tulis @aullioadi78.

Selain mengenakan jersey timnas Indonesia, dalam pemotretan tersebut Maria Ozawa juga memamerkan pose dengan bendera Vietnam. Selain itu, dia juga terlihat memakai t-shirt untuk Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Sumber Jawapos.com




BERITA LAINNYA
Indonesia Berimbang Tanpa Gol dengan Korea Utara
Senin, 30 April 2018 | 22:12:27
Garuda Muda Waspadai Kecepatan Pemain Korea Utara
Senin, 30 April 2018 | 17:57:10
Indonesia vs Bahrain: Tamu Menang tapi Ketakutan
Sabtu, 28 April 2018 | 09:56:05
Arema Siap Menerima Hukuman Berat dari Komdis PSSI
Senin, 16 April 2018 | 12:25:16
Rossi Muak Lihat Wajah Marquez
Sabtu, 14 April 2018 | 14:02:06
BERIKAN KOMENTAR