• Home
  • Sport
  • Gomez Ingin 4 Pemain Incarannya Segera Gabung Persib
Sabtu, 10 Maret 2018 | 09:52:38

Gomez Ingin 4 Pemain Incarannya Segera Gabung Persib

Jakarta ,Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mendesak manajemen tim segera mendatangkan para pemain incarannya. Gomez berharap empat pemain yang menjadi buruannya bisa mencapai kata sepakat dan segera bergabung.

Namun, Gomez masih merahasiakan nama-nama pemain itu. Ia juga tidak menjelaskan posisi masing-masing pemain itu.

"Kita [Persib] masih butuh beberapa pemain lokal. Saat ini hanya ada 23 pemain, mungkin kita butuh tiga pemain lokal karena Liga Super akan berlangsung sangat panjang. Kita juga punya beberapa pemain yang cedera," kata Gomez, Jumat (9/3/2018).

1 of 3

Striker Asing

Ghozali Siregar
Eks PSM Makassar, Ghozali Siregar gabung dengan Persib Bandung (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Disinggung soal pemain asing, mantan asisten pelatih Inter Milan itu menjelaskan dari empat pemain incaran salah satunya merupakan legiun asing berposisi sebagai penyerang.

Menurutnya salah satu sisi terlemah yaitu kurangnya stok striker berkualitas dalam tim Persib Bandung. Dia membutuhkan sosok pemain haus gol.

"Ya, kita masih bicarakan itu dengan manajemen, apakah mungkin atau tidak kita bisa datangkan lagi pemain asing. Alasannya? Ya saya sudah pernah bicara jika saya butuh seorang striker asing, ini penting," jelasnya.

2 of 3

Jadwal Padat

Kapten Persib Bandung, Atep
Kapten Persib Bandung, Atep (Kukuh Saokani/Liputan6.com)

Jadwal padat pada musim ini tentunya menjadi alasan. Hadirnya kompetisi Liga 1 ditambah Piala Indonesia membuat Persib wajib memiliki skuat mumpuni.

Selain itu cederanya beberapa pemain membuat tim juara ISL 2014 tersebut harus mendapatkan amunisi anyar jika tidak ingin kalah bersaing dengan para lawannya.

Liputan6.com



BERITA LAINNYA
Tiongkok Juara Umum Asian Games 2018, 10 Kali Beruntun
Sabtu, 1 September 2018 | 09:53:37
BERIKAN KOMENTAR