• Home
  • Sport
  • Selangor FA Tak Jadi Depak Evan Dimas dan Ilham Udin, ini Alasannya
Kamis, 17 Mei 2018 | 10:59:30

Selangor FA Tak Jadi Depak Evan Dimas dan Ilham Udin, ini Alasannya

Pojoksatu.id

Pesisirnews.com - Sempat berencana melepas dua pemain asing mereka asal Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, Selangor FA mengurungkan niat tersebut.

Kondisi keuangan menjadi alasan tidak jadinya klub Liga Super Malaysia itu mendepak dua penggawa Timnas Indonesia U-23 itu di paruh musim ini.

Dikutip dari Goal, Sekretaris Selangor FA Rosman Ibrahim mengungkapkan, tidak akan ada perombakan terhadap pemain asing yang ada.

Alasannya, sebut dia, kondisi keuangan yang tak memadai untuk melakukan belanja pemain baru atau mendatangkan legiun asing baru ke dalam klubnya saat ini.

"Untuk saat ini manajemen belum berpikir untuk mencari pemain impor. Tidak mudah menggantikan pemain impor, kerana ini akan berkaitan dengan pendanaan besar," jelas Rosman kepada Berita Harian.

Selain itu, pihaknya juga mengaku cukup puas dengan performa para pemain asing yang dimilikinya sejauh ini.

"Manajemen melihat performa yang diperlihatkan pemain asing tidak begitu buruk. Lihat saja penampilan terakhir melawan Johor Darul Takzim, kami sukses memberikan perlawanan," sebut dia.

"Keberadaan pemain asing sekarang membuat Selangor menduduki peringkat kedelapan, dan berhasil ke semi-final Piala FA Malaysia. Jadi kami masih menaruh kepercayaan kepada pemain yang ada sekarang," ungkapnya.

Sebelumnya, Pelatih Selangor FA, Nazliazmi Mohd Nasir memberikan sinyalemen akan melepas Evan Dimas dan Ilham Udin karena belum juga memerlihatkan penampilan terbaiknya.

Nazliazmi bahkan sempat mengkritik performa keduanya saat diturunkan melawan JDT dan berniat membongkar skuat di bursa transfer kedua yang saat ini dibuka hingga 3 Juni.

Dari lima legiun asing yang ada dalam skuatnya, sang pelatih mengaku baru puas dengan penampilan striker Rufino Segovia.


Sumber Pojoksatu.id 



BERITA LAINNYA
Indonesia Berimbang Tanpa Gol dengan Korea Utara
Senin, 30 April 2018 | 22:12:27
Garuda Muda Waspadai Kecepatan Pemain Korea Utara
Senin, 30 April 2018 | 17:57:10
Indonesia vs Bahrain: Tamu Menang tapi Ketakutan
Sabtu, 28 April 2018 | 09:56:05
Arema Siap Menerima Hukuman Berat dari Komdis PSSI
Senin, 16 April 2018 | 12:25:16
Rossi Muak Lihat Wajah Marquez
Sabtu, 14 April 2018 | 14:02:06
BERIKAN KOMENTAR