• Home
  • Tekno
  • iPhone SE 2 Meluncur Juni, Harganya Lebih Ekonomis
Sabtu, 17 Maret 2018 | 16:57:19

iPhone SE 2 Meluncur Juni, Harganya Lebih Ekonomis

Jawapos.com

Pesisirnews.com - Kabar soal peluncuran iPhone SE 2 semakin santer terdengar. Bahkan beberapa pihak menyebut bahwa Apple akan membawa serta iPhone SE jilid 2 itu dalam gelaran Worldwide Developer Conference (WWDC) 2018 pada Juni mendatang.

Seperti JawaPos.com lansir dari laman PhoneArena,Kamis (15/3), sebuah sumber mengatakan bahwa pabrikan teknologi yang digawangi Tim Cook itu akan mengenalkan iPhone SE 2 dalam gelaran WWDC 2018. Tidak sampai di situ, disebutkan bahwa iPhone SE 2 akan hadir dengan harga yang cukup bersahabat.

Harga dari iPhone SE 2 disebut akan terpaut jauh dari generasi iPhone terbaru seperti iPhone 8 dan iPhone X. Bukan tanpa alasan, iPhone SE 2 umumnya merupakan jawaban Apple atas keinginan pasar gadget iPhone dengan harga sedikit lebih ekonomis.

iPhone SE 2

iPhone SE generasi pertama (NDTV)

Banderol dari iPhone SE 2 diperkirakan berada pada kisaran USD 630 atau sekitar Rp 8,5 jutaan. Dengan harga tersebut, boleh dibilang bahwa iPhone SE 2 tidak lain merupakan versi ekonomis dari iPhone teranyar yang ada di pasaran saat ini.

Soal dapur pacu, iPhone SE 2 dikabarkan memiliki spesifikasi lumayan. iPhone SE 2 disebut akan memiliki layar berukuran 4,2 inci. Bentang layar tersebut tentu lebih luas jika dibandingkan dengan iPhone SE generasi sebelumnya yang hanya memiliki layar seluas 4 inci.

Sementara itu, di bawah perut iPhone SE 2 akan tertanam chipset fusion A10, RAM 2 GB, dan memori internal 32 GB. Tapi nantinya bakal ada varian yang menawarkan penyimpanan 128 GB juga.

Namun sayangnya, iPhone SE 2 ini tidak akan menggunakan layar edge-to-edge atau bahkan layar dengan poni atau takik di bagian atasnya seperti iPhone X. Hal tersebut seolah memberi tanda bahwa perangkat besutan Apple itu tidak akan memiliki bentuk tipis dengan layar kekinian.


Sumber Jawapos.com 



BERITA LAINNYA
Motor Buatan Indonesia Makin Laris di Luar Negeri
Senin, 16 April 2018 | 10:15:39
BlackBerry Gugat Facebook, WhatsApp dan Instagram
Kamis, 8 Maret 2018 | 09:01:59
BERIKAN KOMENTAR