• Home
  • Viral
  • Samakan Ustaz Abdul Somad dengan Hewan, Pria Ini Jadi Viral Lalu Lakukan Ini
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:45:30

Samakan Ustaz Abdul Somad dengan Hewan, Pria Ini Jadi Viral Lalu Lakukan Ini

Bangkapos.com

Pesisirnews.com - Wajah diduga pemilik akun twitter JOHN FORTUNER mendadak terkenal sejak Kamis (21/6/2018). Cuitannya membuat marah para pendukung Ustaz Abdul Somad.

Melalui akun instagram, Abdul Somad memposting kompilasi foto cuitan John Fortuner yang menghinanya.

Foto tanpa judul itu memampang jelas, kalimah hinaan kepada Abdul Somad yang disamakan denga gonggongan hewan.

"Si somad kok jadi menggonggong gini sih??? Persis kek guguk gw ...," cuit akun tersebut.

Postingan itu mematik kemarahan netizen yang mendukung Abdul Somad.

Yak hanya mencaci, ada pula netizen yang berharap sosok tersebut dapat hidayah.

habiaran_elbees: Semoga cepat tercyduk ustadz..aamiin

ratnasarisd: @indonesiamengaji.id Penjarain donk yg lama jgn dilepas trlalu mudah, hbs hina ulama minta maaf trs slesai.. Enak bgt yah.. NNTI jdi bnyk yg akan sll berbuat spt itu deh

iqbaalmiftachulfalah: Sabar tuan guru... Ini adalah ujian datang dari allah yang artinya allah ingin menaikkan derajat tuan guru

oktovikahfi: Semoga diberi hidayah,, dan ustad kami selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan syiarnya...

keeyansyah: Ya allah , semoga orang2 kaya gini tuh di buka kan mata hati nya biar gak semena-mena sama orang lain apa lagi ini kan pemuka agama

dikakun: Semoga setiap cacian dan makian kepada syekh, dibalas dengan kekuatan, dan kasih sayang dari Allah...Amiin..

Sejauh ini belum ada klarifikasi dari pemilik akun tersebut.

 Namun pada sebuah akun instagram beralamat john.fortuner, akun tersebut memasang kalimat meminta maaf kepada orang yang ia hina.

"Minta maaf sebesar besarnya kepada semua yang telah saya hina.," tulis akun tersebut pada laman utama john fortuner.

Postingan John Fortuner 
Sumber Bangkapos.com



Loading...
BERITA LAINNYA
Berwajah Tampan, Pedagang Siomai Asal Garut Ini Viral
Senin, 22 Oktober 2018 | 12:43:29
BERIKAN KOMENTAR