• Home
  • Viral
  • Kebesaran jiwa seorang pemimpin yang di miliki DR H Firdaus ST MT yang harus di tauladani.
Jumat, 29 Juni 2018 | 13:46:32

Kebesaran jiwa seorang pemimpin yang di miliki DR H Firdaus ST MT yang harus di tauladani.

Pekanbaru – Walikota Pekanbaru DR. Firdaus, ST, MT yang juga calon gubernur Riau nomor urut 3 hari ini melakukan konfrensi pers di rumah dinas kediaman walikota Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani, Jumat 29 Juni 2018. Dalam keterangan persnya, Firdaus yang didampingi ketua koalisi dr. Chaidir, ketua tim media dan IT sekaligus ketua DPW PSI Riau, Rinaldi Sutan Sati, tim humas yang diwakili Anis Murzil, mengucapkan selamat atas perolehan suara sementara hasil realcount KPU yang menempatkan paslon Syamsuar-Edy Natar diperingkat pertama.

"Selamat kepada bapak Syamsuar-Edy, dan sikap saya adalah mendukung pemimpin kita yang baru agar dapat mewujudkan Riau yang baldathun thoyibatun warabbur ghofur, dan saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim pemenangan Firdaus-Rusli yang telah bekerja keras, dan ingatlah kekuasaan itu milik Allah dan Allah belum meridhoi kami untuk memimpin rakyat Riau." ucap Firdaus.

dr Chaidir dalam keterangan persnya menyampaikan bahwa pihaknya sudah legawa menerima hasil perhitungan sementara KPU, dan menurutnya tidak ada perbedaan yang signifikan antara perhitungan KPU dan tim koalisi Firdaus-Rusli.

"Memang kami juga melakukan hitungan realcount, tapi tidak secepat KPU karena kami menginpu data yang lebih dahulu masuk, jadi jika kemarin terlihat persentase paslon kami unggul, itu karena suara Kampar, bukan manipulasi." tegas Chaidir.

Sebagai penutup, Firdaus juga mengajak seluruh jajaran Pemko Pekanbaru agar bisa bersinergi dengan kepemimpinan provinsi Riau yang baru.

"Kita harus bekerjasama, menjadi timwork yang kuat untuk rakyat Riau, dan saya tegaskan kami tidak akan melakukan gugatan apapun terkait pelaksanaan pilgubri." tutupnya (***)



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR