Advertorial

Bahas Wilayah Pesisir Riau, Ketua DPRD Riau Gelar Vidio Conference Dengan dirjen Bina Pembangunan Kemendagri

Kavilah Kavilah
Bahas Wilayah Pesisir Riau, Ketua DPRD Riau Gelar Vidio Conference Dengan dirjen Bina Pembangunan Kemendagri
Istimewa

Ketua DPRD Riau, Wagubri Edy Natar Nasution, dan Sekdaprov Yan Prana Jaya, menggelar Vidio Conference Dengan Dirjen Bina Pembangunan Kemendagri guna membahas wilayah pesisir di Riau.

Pesisirnews-PEKANBARU- Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet, PhD, Senin (11/5/20) mengikuti Vidio Conference (Vc) yang di gelar Pemerintah Provinsi Riau dengan Dirjen Bina Pembangunan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Dalam Vc tersebut, dihadiri Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).



Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Indra Gunawan Eet, berkesempatan membahas wilayah pesisir di Riau yang perlu kiranya mendapatkan perhatian dari Pemerintah Pusat. Hal itu sesuai dengan Undang-Undang Nomor 27 Tahun 2020 jo UU No 1 Tahun 2014 tentang Pengelolaan Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil.



"Hari ini kami mendampingi Pemrov melakukan Vicon dengan Dirjen Kemendagri terkait beberapa hal terkait UU pengelolaan wilayah pesisir dan pulau kecil" ujar Ketua DPRD Eet begitu sapaan akrabnya di ruangan Serindit Komplek Kediaman Gubri.


Selain itu, Eet juga mengajak bersama mengawal regulasi pemerintah terkait pembangunan di wilayah pesisir.



"Kami di Parlement akan mengawal penuh pemerintah pusat terkait kebijakan pengelolaan wilayah pesisir. Hal ini tak lain demi membangun yang terbaik untuk negeri kita ini" tutup Doktor Politik ini.*(adventorial)

Penulis: Adventorial

Editor: Kavilah

loading...
loading...