Advertorial

Bupati Kabupaten Rokan Hulu H.Sukiman melantik pejabat eselon di pemerintahanya.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Bupati Kabupaten Rokan Hulu H.Sukiman melantik pejabat eselon di pemerintahanya.

Pesisirnews.com.pasirpangaraian. Pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu H.Sukiman,melantik dan mengukuhkan serta pengambilan sumpah jabatan pejabat Pimpinan tinggi pratama Eselon II, Pejabat Administrator Eselon III Camat, Dan Eselon III, serta Pejabat Pengawas Eselon IV,

Selasa (07/01/2020).


BACA JUGA :Wakil-Gubernur-Riau-resmikan-ruah-adat-Mandailing-Rokan-Hulu-


Hadir dalam pelaksanaan pelantikan ini Sekretaris Daerah Rokanhulu H.Abdul Haris, S.Sos.M.Si, Asisten III Bidang Administrasi Umum Dipendri, Seluruh pejabat Eselon II, dan perwakilan Forkopimda Rokanhulu.


BACA JUGA :Bayi-Yatim-2-Tahun-Penderita-Leukemia-Di-Tembilahan-Butuh-Uluran-Tangan


Pelantikan ini dilaksanakan, terkait perobahan nomenklatur yang baru dan mengisi penempatan pejabat yang kosong, serta perombakan beberapa pejabat administrator dan Pejabat Pengawas.


Pelantikan ini dilaksanakan diawal tahun dikarenakan sesuai peraturan dari Bawaslu yang mana batas akhir pelantikan bisa dilaksanakan 08 januari 2020, dikarenakan memasuki tahun politik akan mengadajan Pilkada.


Adapun pejabat yang dilantik dan di kukuhkan sebanyak 251 orang, diantaranya yang dikukuhkan Pejabat eselon III, 15 orang dan pejabat eselon IV, 79 orang.


Sedangkan untuk pejabat tinggi pratama Eselon II sebanyak 6 orang, pejabat eselon III Camat 2 orang, pejabat eselon III, 35 orang, dan pejabat pengawas eselon IV, 139 orang, serta turut juga dilantik lurah tambusai Noperman, SH


Usai Pelantikan Bupati Sukiman mengucapkan selamat kepada 251 Pejabat yang dilantik agar dalam mengemban tugas bisa menjadi pejabat yang amanah, jujur, teladan dan disiplin.


"setelah dilantik tentu harus bisa menambah semangat dalam bekerja, disiplin,jujur, serta bisa melaksanakan tugas ini dengan sebaik baik nya, dan yang paling penting loyal kepada pimpinan" ujarnya.

[ADNOW]

Masih ditempat yang sama Helfiskar yang sebelumnya Plt BKPP Rohul mengatakan melalui pelantikan ini kita sudah mengisi seluruh kekosongan baik pejabat eselon III dan IV, bahkan sudah sampai ke tingkat kecamatan.

[MGID]

"saat ini sudah kita isi semua kekosongan yang ada, sehingga tidak ada lagi kekosongan dalam jabatan bahkan sampai ke tingkat kecamatan semua sudah terisi"jelasnya(adv/ kominfo Rohul/acce)


Penulis: Haikal

loading...