• Home
  • Advertorial
  • Bupati Pelalawan Resmikan Pelayanan Listrik 14 Jam Di 2 Desa Di Kecamatan Kuala

Bupati Pelalawan Resmikan Pelayanan Listrik 14 Jam Di 2 Desa Di Kecamatan Kuala Kampar

Haikal Rabu, 05 Februari 2020 16:38 WIB
PESISIRNEWS.COM ,Pelalawan - Bupati Pelalawan HM.Harris meresmikan pelayanan listrik 14 jam di Desa Teluk dan Desa Tanjung Sum pada Selasa (4/2/2020) bertempat di kantor Desa Teluk, Kecamatan Kuala Kampar. Peresmian pelayanan listrik 14 jam ini juga didampingi langsung oleh Menejer Perusahan Listrik Negara (PLN) Provinsi Riau Agustian.


Tampak hadir diacara tersebut anggota DPRD Provinsi Riau Sewitri, SE, anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Said Masudi, Camat Kuala Kampar T. Syafril, S.IP M.AP, Kapolsek Kuala Kampar AKP Syafnil, Syahbandar Penyalai Hamdani Siagian, S.Sos, kepala desa se-Kecamatan Kuala Kampar dan masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan HM. Harris mengatakan "Listrik bukan saja soal penerangan namun listrik sangat berkontribusi bagi kualitas hidup manusia, Misalnya, dimalam hari anak-anak bisa belajar agar mampu menyiapkan sumberdaya manusia di masa yang akan datang."


Bupati juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat akan ada beberapa desa yang juga akan dialiri listrik selama 14 jam, yaitu Desa Teluk Bakau, Desa Teluk Beringin, Desa Sungai Upih dan Desa Sungai Solok yang mana sekarang masih dalam tahap pemasangan kwh/meteran. Bupati berharap semoga pada Bulan Maret 2020 seluruh desa yang ada di Pulau Mendol akan terang dan tetap diupayakan agar listrik bisa hidup selama 24 jam.

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi,ST.MMdalam sambutannya mengatakan dengan diresmikannya pemakaian listrik ini diharapkan bisa memberikan kemajuan dalam menjalankan roda perekonomian masyarakat dan kemajuan terhadap pendidikan bagi anak-anak dalam meningkatkan sumberdaya manusia.
loading...
Sementara itu Manejer PLN Provinsi Riau Agustian dalam sambutannya menyampaikan pihaknya akan selalu membantu masyarakat dalam hal kemajuan pada aspek kelistrikan. Ia juga akan berupaya PLN yang ada di Kecamatan Kuala Kampar ini bisa beropetasi selama 24 jam. ( Advetorial )

Tags RiauTimnas Indonesiapolitikpolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments