Advertorial

H. Sukiman menghentikan perjalanan dinas ASN luar daerah antispasi virus Corona

pesisirnews.com pesisirnews.com
H. Sukiman menghentikan perjalanan dinas ASN luar daerah antispasi virus Corona
Pasirpangaraian.Pesisirnews.com.

Bupati Rokan Hulu H Sukiman ,untuk mengantisipasi Virus Corona yang sudah menjadi musibah dunia, khusus di Kabupaten Rokan Hulu, mengambil kebijakan dan langkah cepat bagi para ASN tidak diizinkan melaksanakan perjalanan dinas ke laur daerah, termasuk sebelumnya telah di berikan izin, tapi belum melaksanakan, saya batalkan dan cabut izin nya. Kecuali sangat penting dan darurat.

BACA JUGA :Musrenbang-2020-Pemkab-Rohul-Fokuskan-5-Program-Prioritas


Hal ini dikatakan Bupati saat memberikan pengarahan pada pembukaan Musyawarah Rencana Pembangunan RKPD rencana Kerja Perangkat Daerah tahun 2021 di Aula Convention Hall A. Masjid Agung Islamic Center Pasirpengaraian, 18/03/2020.


BACA JUGA :Percepat-Pembentukan-Perda-RTRW--Pemkab-Bengkalis-Gelar-Konsultasi-Publik


H. Sukiman juga menunda semua agenda pemerintah yang mengumpulkan massa dan menghimpun orang banyak sampai ada pemberi tahuan dan informasi selanjutnya.

Hal ini sebagai tindak lanjut instruksi Presiden dan kementrian serta Gubernur Riau yang harus kita taati dan patuhi serta laksanakan.

Selain itu alasan diambil nya kebijakan tersebut dengan pertimbangan kesehatan dan keselamatan yang paling utama.


Menyangkut dengan masalah penanganan Corona di Kabupaten Rokan Hulu, Bupati H Sukiman,untuk informasi Corona kita pusatkan di satu pintu Media Center Diskominfo dengan Juru bicara Kadis Kominfo Rohul, Yusmar.


" kita tetap waspada dan antisipasi virus Corona ini, walau pun daerah kita tidak ada dan mudah mudahan jangan ada, sebagai suatu usaha dan ikhtiar yang diiringi dengan doa kita dan kalipah dan mursyid , semoga kita tetap di lindungi dan di jauhkan wabah Corona ini dari Negeri Seribu Suluk ini."jelas sukiman(adv/kominfo/ace)

Penulis: Haikal