Advertorial

Pasca Musibah Kebakaran, Bupati HM Wardan Bersama Ketua PMI Serahkan Batuan Bagi Para Korban


Pasca Musibah Kebakaran, Bupati HM Wardan Bersama Ketua PMI Serahkan Batuan Bagi Para Korban
Humas Pemkab Inhil

Tembilahan, Pesisirnews.com - Pasca musibah kebakaran yang meludeskan sejumlah bangunan di Jalan H. Arsyad Ahmad, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Bupati HM Wardan bersama Ketua PMI menyerahkan bantuan kepada para korban.


Penyerahan bantuan korban kebakaran tersebut oleh Pemerintah Kabupaten Inhil itu, di lakukan usai membuka even wisata Manongkah di tanjung Pasir Kecamatan Tanah Merah, Sabtu (12/8/2017) Sore.


"Musibah datang tiba-tiba dan tidak ada yang bisa menduga. Untuk itu, kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati menjaga lingkungan.  Setiap musibah itu pasti ada hikmahnya untuk itu di harapakan kepada warga yang tertimpa musibah untuk tidak berlarut-larut dalam menghadapi musibah ini," ujar Bupati HM Wardan didampingi sang istri Hj Zulaikhah Wardan dan sejumlah pejabat esselon di lingkungan Pemkab Inhil.


Peristiwa kebakaran yang terjadi Sabtu (12/8/2017) dini hari tersebut, diungkapkan Bupati yang dikenal agamis itu turut menjadi prihatin pemerintah daerah. Terlepas dari itu, ia berpesan agar aktifitas warga yang tertimpa musibah untuk tetap melanjutkan usaha dan beribadah.


Adv/humas


Penulis: