Advertorial

Bahas Perkembangan Covid dan Nataru, Wakil Ketua DPRD Riau Rapat Bersama Gubri dan Forkopimda

pesisirnews.com pesisirnews.com
Bahas Perkembangan Covid dan Nataru, Wakil Ketua DPRD Riau Rapat Bersama Gubri dan Forkopimda
Pesisirnews- PEKANBARU - Terkait perkembangan Covid 19 dan dan persiapan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Wakil DPRD Riau Agung Nugroho mengikuti rapat bersama Gubernur Riau Syamsuar dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau dan Kabupaten/kota se-Riau. Rabu (10/11/21), Acara berlangsung sebahagian virtual di Balai Serindit Aula komplek Gubernur.


Dalam sambutannya, Syamsuar menjelaskan bahwa rapat tersebut diadakan untuk membahas perkembangan Covid-19, sesuai dengan Intruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) nomor 58 tahun 2021.


"Belum ada kabupaten dan kota di Riau yang ditetapkan PPKM level 1 serta juga membahas persiapan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 antisipasi terhadap banjir," terang Syamsuar.


Sementara itu, Agung Nugroho berharap tim Satgas di daerah dapat memperketat protokol kesehatan. Sementara untuk proses belajar mengajar, diharapkan juga menerapkan prokes yang ketat.


“kita berharap dari instansi terkait maupun satgas dapat meninjau ke sekolah-sekolah sehingga tetap konsisten mengikuti prokes”tuturnya


Lebih lanjut Agung Nugroho menjelaskan terkait persiapan natal dan tahun baru, dimana saat ini Indonesia sudah masuk langkah situasi banjir, sehingga perlu tingkat kewaspadaan yang tinggi.


“Kami berharap dari pemerintah kabupaten sudah menyiapkan langkah-langkah antisipasi yang sangat matang dalam penanggulan banjir. Dan untuk perihal libur natal dan tahun baru agar di waspadai karna takutnya dari sini muncul keramaian yang menyebabkan penyebaran Covid-19," tutup Agung Nugroho.*(adv)

Penulis: pesisirnews.com