Advertorial

Bahas Program Kerja, Komisi III DPRD Riau dan DPKAD Gelar Rapat Kerja

pesisirnews.com pesisirnews.com
Bahas Program Kerja, Komisi III DPRD Riau dan DPKAD Gelar Rapat Kerja
Pesisirnews- PEKANBARU - Komisi III DPRD Provinsi Riau Mengadakan Rapat Kerja Tentang Pembahasan Anggaran tahun 2022 dengan OPD dan Mitra Kerja (DPKAD). Bertempat diruang rapat komisi III DPRD Provinsi Riau , Senin (15/11/2021).


Rapat dipimpin Ketua Komisi III Husaimi Hamidi dan Wakil Ketua Komisi III Karmila Sari beserta anggota lain nya yaitu Eva Yuliana , Syamsurizal dan Sugeng Pranoto.


Dihadiri juga oleh Kepala BPKAD Indra beserta jajaran nya.


Husaimi Hamidi menanyakan kepada Kepala BPKAD untuk tahun 2021 apa saja yang sudah terealisasikan dan mengenai lahan dan aset provinsi apa saja yang sudah dilakukan.


Indra menjelaskan terkait dengan kegiatan tahun 2021 kami sudah melaksanakan beberapa kegiatan, sedangkan untuk tahun 2022.


"Kita sudah melakukan pembahasan dan ada kesepakatan yang kita setujui dan ada juga pengurangan anggaran, terkait dengan pengurangan kami diminta untuk mengurangi lagi terkait KUA-PPAS kemarin," terang Kepala BPKAD Indra.


Sementara untuk realisasi tahun 2021 terkait dengan rumah layak huni Pekanbaru , Rokan Hulu dan Kampar sudah melakukan penyaluran tahap satu , untuk bantuan keuangan desa sudah diproses tinggal menunggu sekitar 500 desa lagi untuk melengkapi dokumen.


Dan terkait dengan aset dan lahan, aset banyak tidak terurus dan banyak kendala kendala yang harus dihadapi untuk pelaksanaan nya , diawal kita memang berprinsip berkenaan untuk aset kita terkait pengamanan aset yang ada di kabupaten dan kota akan menjadi perhatian untuk kami semua.*(Adv)

Penulis: pesisirnews.com

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f