Advertorial

Banggar DPRD Riau Gelar Rapat Kerja dengan TAPD Pemprov

pesisirnews.com pesisirnews.com
Banggar DPRD Riau Gelar Rapat Kerja dengan TAPD Pemprov
Pesisirnews- PEKANBARU -Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Riau melakukan rapat dengan Tim Anggaran Pemerintahan Daerah (TAPD) Provinsi Riau dalam rangka pembahasan rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Provinsi Riau tahun anggaran 2020, di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau, Rabu (07/07/2021).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto dan Anggota Banggar DPRD Provinsi Riau lainnya, yaitu Abu Khoiri, Dani M. Nursalam, Husaimi Hamidi, Zulfi Mursal, Karmila Sari, Kelmi Amri, Ma'mun Solikhin, Markarius Anwar, Parisman Ihwan, Robin P Hutagalung, Syafrudin Iput, Syamsurizal, Sunaryo, Sugeng Pranoto, Yanti Komalasari,dan Yuyun Hidayat, beserta anggota Banggar DPRD Provinsi Riau lainnya yang mengikuti rapat ini secara virtual dikarenakan protokol kesehatan dimasa pandemi.

Serta turut hadir Sekda Provinsi Riau Masrul Kasmy, Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Rahmat Setiyawan, Kabid Dinas Perumahan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUpR-PKPP) Provinsi Riau M. Jalal, Sekretaris Dinas PUPR-PKPP Provinsi Riau, Ali Subagyo, seluruh anggota BPKAD dan anggota rapat lainnya.

Yulisman mengatakan, tujuan diadakannya rapat ini sendiri untuk membahas terkait program Rumah Layak Huni (RLH) dan program ternak hibah untuk masyarakat.

"Mari sama-sama kita mencari titik terang apa problem yang terjadi terkait program Rumah layak huni dan program ternak untuk masyarakat ini. harapan saya ada berita baik untuk kita dan masyarakat agar program-program ini bisa terus berjalan,” tutur Yulisman.*(adv)

Penulis: pesisirnews.com