Advertorial

Banggar DPRD Riau Gelar Rapat Kerja Dengan TAPD Pemprov Hingga Larut Malam

pesisirnews.com pesisirnews.com
Banggar DPRD Riau Gelar Rapat Kerja Dengan TAPD Pemprov Hingga Larut Malam


Pesisirnews-PEKANBARU- Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Riau, Minggu (22/11/20) menggelar rapat kerja dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Riau. Rapat tersebut dalam rangka pembahasan Rancangan KUA-PPAS APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2021 di ruang medium DPRD Provinsi Riau.

Rapat ini dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto dan beserta anggota banggar lainnya yakni Almainis, Dani M Nursalam, Zulfi Mursal, Robin P Hutagalung, Syafrudin Iput, Makarius Anwar, Parisman Ihwan, Sugeng Pranoto, dan Abu Khoiri. Juga diikuti secara virtual dihadiri oleh Agung Nugroho, Suhaidi, dan Sugianto.

Tim TAPD Pemprov Riau dipimpin Ketua TAPD Provinsi Riau, Yan Prana Jaya beserta jajarannya. Dan turut dihadiri juga oleh Sekwan DPRD Riau, Muflihun.

Banggar menyampaikan secara resmi kepada TPAD, ini adalah data resmi yang akan di laksanakan. Penyerahan berdasarkan setelah dibahas dikomisi.

"Memahami ini tidak lepas dari bahan di komisi, tapi hal yang perlu di perhatikan, walaupun kita tidak menempatkan dana penunjang, cuma kita perlu mengakomodir dalam rancangan tiap-tiap TPAD. Kita tinggal menjadwalkan di Banmus tanggal 30." ujar Dani M Nursalam.

Menanggapi hal tersebut, Ketua TAPD Pemprov Riau Yan Prana mengunggangkap, akan mengevaluasi SIPD, dan segera melakukan perbaikan.

"Kami akan melakukan evaluasi SIPD secepatnya, saya yakin ini hanya usulan, masukan ini akan segera kami lakukan perbaikan." terang Yan Prana.

Rapat yang digelar hingga tengah malam ini berlangsung alot dan akhirnya diskor, dan dijadwalkan dilanjutkan kembali untuk rapat tersebut pada Rabu (25/11/20).*(adventorial)

Penulis: pesisirnews.com

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...