Daerah

Bupati HM.Wardan Terima LKPD TH 2019, Raih WTP yang Ke-4 secara berturut-turut

pesisirnews.com pesisirnews.com
Bupati HM.Wardan Terima LKPD TH 2019, Raih WTP yang Ke-4 secara berturut-turut
Prokopimsetdainhil


Pekanbaru - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Kinerja Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Indragiri Hilir TH 2019 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau, Selasa (30/6/2020) siang di ruang Auditorium Lt.2 Kantor BPK Perwakilan Provinsi Riau Jl.Jend.Sudirman Pekanbaru.


LHP ini diterima lansung Bupati HM.Wardan, MP turut hadir Ketua DPRD DR H Ferriyandi ST, Sekda Said Syarifuddin, beberapa Pimpinan OPD serta pejabat dilingkungan Pemkab Inhil.

Untuk diketahui, bahwa LKPD yang di terima Pemkab Inhil TH 2019 berhasil mempertahankan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang Ke-4 secara berturut-turut.


Bupati HM.Wardan yang diwawancarai awak media usai menerima LHP atas LKPD Pemkab Inhil TH 2019 mengatakan, Kita merasa bersyukur karena mampu mempertahankan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)


Beliau menambahkan, Ini bukan hal mudah tetapi membutuhkan usaha dan upaya serta kelompokan oleh masing-masing Pimpinan OPD dan catatan yang disampaikan oleh Pimpinan BPK Riau RI diharapkan menjadi motivasi dan perbaikan-perbaikan kedepan sehingga tidak ada lagi temuan untuk pemeriksaan-pemeriksaan selanjutnya. Untuk itu, Kita sesegera mungkin melaksanakan pertemuan untuk menindak lanjuti terhadap hal-hal yang perlu dilengkapi


Bupati HM.Wardan juga menyampaikan ucapan terimkasih kepada seluruh pimpinan OPD yang telah melaksanakan tugas dengan baik dengan memberikan keterangan dan informasi dengan baik kepada para pemeriksa sehingga jalannya pemeriksaan berjalan dengan baik.

Terakhir beliau tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada pihak BPK yang telah bekerja. Semoga masukan-masukan yang diberikan menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir untuk dimasa-masa yang akan datang.


Penulis: pesisirnews.com