Advertorial

Bupati Inhil Apresiasi Kegiatan Salat Dhuha dan Tasbih yang Ditaja TP PKK Bersama GOW Inhil

Anjar Anjar
Bupati Inhil Apresiasi Kegiatan Salat Dhuha dan Tasbih yang Ditaja TP PKK Bersama GOW Inhil

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan berserta jajaran di lingkungan Pemkab Inhil melaksanakan salat Dhuha dan salat Tasbih berjemaah serta mendengarkan ceramah agama oleh Ustadz Evendi LC di Masjid Agung Al-Huda Tembilahan, Jumat (8/4 pagi).

Salat Dhuha dan salat Tasbih merupakan agenda rutin tahunan yang ditaja TP PKK Inhil beserta Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Inhil dengan mengangkat tema "Mari Jadikan Bulan Ramadan Sebagai Sarana Meningkatkan Amal Ibadah agar Menjadi Insan yang Taqwa dan Terbebas dari Api neraka".

Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Inhil HM. Wardan dan turut dihadiri Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala OPD, Ketua TP PKK, camat beserta para tamu undangan lainnya.

Bupati Inhil dalam kata sambutannya memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut.

“Kegiatan ini sangat bagus dilaksanakan pada bulan Ramadan kerena ganjaran pahalanya berlipat ganda. Mari manfaatkan momen bulan Ramadan ini dengan diisi amal ibadah,” ajak HM. Wardan.

Sementara itu Ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah mengatakan bulan Ramadan merupakan bulan untuk meningkatkan amal ibadah.

"Salat Dhuha dan salat Tasbih pada bulan Ramadan ini merupakan bentuk peningkatan ibadah serta Ukhuwah Islamiah,” ujar Zulaikhah.

Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil juga menyarankan kepada ASN/Korpri di lingkungan Pemkab Inhil pada bulan Ramadan ini, sebelum melakukan aktivitas sehari-hari di kantor dapat diisi dengan kegiatan keagamaan.

“Saya harapkan kepada sekretaris Daerah untuk dapat mengatur itu ke depannya, dan InsyaAllah saya mendukung penuh kegiatan tersebut,” ujarnya.

Diakhir kegiatan Bupati Inhil menyalurkan paket Premium Ramadan Berkah untuk para mustahik yang ada di Tembilahan serta menyalurkan bantuan sosial lainnya. (PNC/Pop)

Penulis: Popi Andriko

Editor: Anjar