Advertorial

Bupati Inhil HM. Wardan dan Tim Satgas Covid-19 Lakukan Razia Humanis di Tempat Keramaian


Bupati Inhil HM. Wardan dan Tim Satgas Covid-19 Lakukan Razia Humanis di Tempat Keramaian

TEMBILAHAN. Pesisirnews.com - Bupati Inhil HM Wardan Bersama Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dan Dandim 0314 Inhil Letkol Emir Faisal serta petugas prokes melakukan razia dan edukakasi dengan cara cara harmonis ditempat keramaian yang rawan penularan Covid-19, Sabtu (1/5/2021) malam.

Razia tersebut merupakan upaya pencegahan penularan Covid-19 di Inhil yang sudah masuk zona oranye. Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui Tim Gugus Tugas Penanganan Pencegahan Covid-19 Terpadu, melaksanakan sosialiasi serta melakukan penertiban di tempat-tempat yang rawan kejadian penularan virus Corona di Kota Tembilahan.

Adapun target titik penertiban yang dilakukan bupati dan tim gugus terpadu tersebut, termasuk kafe-kafe dan rumah makan dan warnet yang dapat mengundang keramaian di tempat umum.

Sebelum tim turun melakukan sosialisasi dan penertiban ke lapangan, terlebih dahulu digelar apel bersama yang tampak dihadiri langsung Bupati Inhil, Dandim 0314 / Inhil Letkol Imir Faishal, Kapolres Inhil AKBP. Dian setyawan, Kasatpol-PP, Tim satgas covid-19 Inhil serta personel Kodim 0314 / inhil, Polres Inhil, Satpol-PP dan dinas perhubungan.

Apel malam dilaksanakan di halaman Kantor Polres Kab Inhil di Jalan Gajah Mada Tembilahan dipimpin langsung Bupati Inhil HM.Wardan yang merupakan ketua gugus tugas pencegahan Covid-19 Kabupaten Inhil.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar