Advertorial

Bupati Inhil HM Wardan Salat Tarawih Bersama Masyarakat Kecamatan Kemuning

Anjar Anjar
Bupati Inhil HM Wardan Salat Tarawih Bersama Masyarakat Kecamatan Kemuning

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Malam ke-4 Ramadan 1443 H / Selasa (5/4/2022), Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan beserta jajarannya melaksanakan salat Isya dan salat tarawih berjemaah bersama camat dan masyarakat Kecamatan Kemuning di pendopo rumah Dinas (Rumdis) Bupati Jl. Kesehatan No.1 Tembilahan Kota.

Bertindak selaku imam salat Isya dan salat tarawih Ustadz Muhammad Rizal Al-Hafiz, yang merupakan iman besar masjid Agung Al-Huda Tembilahan.

Salat Isya dann salat tarawih berjemaah ini juga diikuti ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, Wakil Ketua DPRD Inhil, Sekda, beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil serta Camat Kemuning beserta istri dan Kepala Desa, Ketua LAMR, tokoh agama dan tokoh masyarakat, kepala puskesmas serta masyarakat Kecamatan Kemuning.

Usai salat Isya dan salat tarawih, acara dilanjutkan dengan diskusi bersama. Pada diskusi tersebut Bupati, Sekda dan beberapa Pimpinan OPD medengarkan aspirasi masyarakat dan perkembangan terkini seputar Kecamatan Kemuning.

Saat di wawancara awak media, Bupati HM Wardan mengatakan, dengan melaksanakan salat Isya yang dilanjutkan salat tarawih secara berjamaah dengan masyarakat Kecamatan Kemuning guna mendengarkan lansung berbagai informasi atau pun permasalahan-permasalahan, kegiatan-kegiatan pembangunan kemasyarakatan yang ada di desa maupun yang di kecamatan.

“Alhamdulillah dengan acara pertemuan dan silaturahim ini kita banyak mendapatkan berbagai informasi,” ujar HM. Wardan.

“Pada kesempatan ini saya juga didampingi beberapa Dinas untuk mencarikan solusi terhadap kendala kegiatan pembangunan yang ada di desa maupun Kecamatan Kemuning sehingga dapat kita atasi secara bersama-sama,” pungkasnya.

Acara di tutup dengan pemberian oleh-oleh cinderamat berupa kain sarung dan mukena dari Bupati Inhil yang secara simbolis diterima oleh Camat Kemuning. (PNC/Pop/rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar