Advertorial

Bupati Inhil Instruksikan Dinas PUTR Percepat Semenisasi Jalan Pelabuhan Menuju RSUD PH


Bupati Inhil Instruksikan Dinas PUTR Percepat Semenisasi Jalan Pelabuhan Menuju RSUD PH

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Usai meninjau dan menyerahkan bantuan untuk korban bencana alam tanah longsor di Kelurahan Kuala Enok, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan bersama Sekretaris Daerah dan Kepala OPD terkait menyempatkan diri meninjau pelaksanaan semenisasi jalan pelabuhan menuju RSUD Puri Husada (PH) Parit 13 Tembilahan, Kamis (3/3).

Dalam kesempatan itu Bupati melihat langsung proses pengerjaan yang sedang dilakukan serta memberikan masukan dan arahan kepada pelaksana kegiatan.

Bupati meminta pada Dinas PUTR agar pengerjaan tersebut dapat secepat mungkin diselesaikan, sehingga mempermudah bagi masyarakat yang sakit menuju dan pulang dari rumah sakit.

“Semoga dengan selesainya proses semenisasi nanti dapat memperlancar dan memberikan kemudahan akses bagi masyarakat sekitar, terutama dari luar daerah yang ingin ke berobat RSUD Tembilahan,” harap Bupati HM. Wardan.

Sementara itu Kadis PUTR menyampaikan bahwa pekerjaan tersebut merupakan pemeliharaan rutin dengan sistim Swakelola yang dilaksanakan oleh Dinas PUTR Inhil pada Anggaran APBD Inhil tahun 2022.

Sedangkan pengerjaannya berupa semenisasi jalan sepanjang kurang lebih 30 meter dan memakan dana sekitar Rp 40 juta. (PNC/Pop/rls)

Penulis:

Editor: Anjar