Advertorial

Bupati Inhil Melantik Lurah dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Kecamatan Tembilahan Hulu

Anjar Anjar
Bupati Inhil Melantik Lurah dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Kecamatan Tembilahan Hulu

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan melantik Lurah Tembilahan Hulu dan Pejabat Pengawas di lingkungan Kecamatan Tembilahan Hulu, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu (6/4/2022) sore.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kab. Inhil dan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan Sumber Daya Manusia serta Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhil juga kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil.

Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Indragiri Hilir yang dilanjutkan dengan pengucapan sumpah janji jabatan dan pembacaan naskah pelantikan serta penyematan tanda jabatan oleh Bupati Inhil.

Dalam sambutannya Bupati Inhil HM. Wardan atas nama pribadi dan Pemkab Inhil menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan.

"Pelantikan ini tentunya mempunyai makna yang sangat penting dalam rangka pengembangan karier sebagai seorang Aparatur Sipil Negara, khususnya dalam mengawali pelaksanaan tugas baru sebagai lurah serta Penjabat Pengawas di lingkungan Kecamatan Tembilahan Hulu,” ucap HM. Wardan.

"Ucapan atau janji yang tertuang dalam Pakta Integritas yang saudara ucapkan hendaknya benar - benar dipegang dan diterapkan dalam mendukung program serta mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023,” tegas Bupati Inhil dihadapan pejabat yang baru dilantik.

"Semoga dengan momentum pelantikan yang kita laksanakan pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini akan memberikan semangat baru dalam berkerja serta membawa perubahan yang signifikan dalam organisasi di Kelurahan,” harap HM. Wardan mengakhiri kata sambutannya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah / janji jabatan ini juga disaksikan camat beserta Upika Kecamatan Tembilahan Hulu serta para undangan lainnya yang berkesempatan hadir. (PNC/Pop/Rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar