Advertorial

DPRD Inhil Laksanakan Rapat Paripurna ke-11, Agendakan 3 Hal Ini

Anjar Anjar
DPRD Inhil Laksanakan Rapat Paripurna ke-11, Agendakan 3 Hal Ini

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - DPRD Inhil laksanakan Rapat Paripurna ke-11 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2022 yang di laksanakan di Ruang Paripurna DPRD Jl. Soebrantas Tembilahan, Senin (25/7/2022).

Rapat Paripurna ke-11 ini dipimpin oleh Wakil Ketua I Edy Gunawan, SE., M.Si dengan didampingi Wakil Ketua II dan Wakil Ketua III serta diikuti 33 anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir.

Adapun agenda Rapat Paripurna ke-11 yaitu:

1. Penyampaian laporan hasil pembahasan Badan Anggaran terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Inhil tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2021.

2. Dewan mengambil keputusan.

3. Pendapat akhir Bupati Inhil.

Rapat Paripurna ke-11 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2022 DPRD Kabupaten Indragiri Hilir ini juga dihadiri oleh unsur Bupati Inhil yang diwakilkan oleh Sekda Kab. Inhil H. Afrizal, Forkopimda serta Kepala OPD dilingkungan Pemda Kab. Inhil.

Dalam sambutannya, Bupati HM Inhil yang diwakili Sekda Afrizal mengatakan, dalam proses pembahasan tiga agenda Rapat Paripurna 2022 oleh DPRD Kabupaten Inhil bersama OPD telah mengemukakan berbagai saran dan masukan dari DPRD Inhil terkait pelaksanaan APBD tahun anggaran 2021, yang tentunya jadi bahan evaluasi yang bersifat membangun untuk percepatan pembangunan Kabupaten Inhil.* (PNC/adv)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar