Advertorial

DPRD Provinsi Riau Menerima Rombongan Peserta Program PPRA SSDN LXIII Tahun 2022 Lemhannas RI


DPRD Provinsi Riau Menerima Rombongan Peserta Program PPRA SSDN LXIII Tahun 2022 Lemhannas RI

PEKANBARU (Pesisirnews.com) - DPRD Provinsi Riau menerima rombongan peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) LXIII tahun 2022 Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) ke Provinsi Riau, di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau, Senin (4/4/2022).

Hadir pada rapat tersebut Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Sismennas Laksamana Muda (Laksda) TNI Didik Setiyono, didampingi Ajudan Wakil Presiden RI Kombes Pol M. Sabilul Alif, serta jajaran lainnya.

Rombongan diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, yaitu Syafaruddin Poti dan Agung Nugroho, serta Anggota DPRD Provinsi Riau lainnya yaitu Ade Agus Hartanto, Eddy A. Mohd Yatim, Markarius Anwar, Zulkifli Indra, Mardianto Manan, Sulastri, Yanti Komalasari, Soniwati, Nurzafri, Manahara Napitupulu, dan Sekretaris DPRD Provinsi Riau Muflihun.

Dalam sambutannya, Agung Nugroho mengucapkan terimakasih kepada Gubernur PPRA SSDN karena telah memilih Provinsi Riau menjadi salah satu tujuan kunjungan studi strategis dalam negeri.

“Terima kasih kepada Gubernur PPRA SSDN yang memilih Provinsi Riau menjadi salah satu tujuan kunjungan studi strategis dalam negeri. Semoga ini akan memberikan masukan bagi kami selaku Anggota DPRD Provinsi Riau dalam upaya mendukung program pembangunan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Agar kami mampu untuk belajar dan berjuang lebih giat lagi untuk mendapatkan hari esok yang lebih baik bagi masyarakat Riau,” ujarnya.

Kemudian dilanjutkan dengan proses tanya jawab antara SSDN PPRA dengan DPRD Provinsi Riau guna merangkai silaturahmi dan saling bertukar pikiran untuk kemajuan masing-masing instansi.* (adv)

Penulis: Kavila Somarito

Editor: Anjar