Daerah

H.Syamsuddin Uti membuka Pelaksanaan TMMD Imbangan Tahun 2020

pesisirnews.com pesisirnews.com
H.Syamsuddin Uti membuka Pelaksanaan TMMD Imbangan Tahun 2020
Prokopin Inhil


Tembilahan,PESISIRNEWS.COM - Secara resmi Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) imbangan TA 2020 dibuka Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti di Aula kodim 0314 Inhil GRHABHAKTI, Selasa (30/6/2020).


Pembukaan TMMD ini turut dihadiri Wakil Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Jajaran Makodim 0314/Inhil, Kepala Kemenag Inhil, Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil serta Camat Tempuling dan Kepala Desa Teluk Kiambang.


Adapun Tema pelaksanaan TMMD Imbangan TA 2020 "TMMD Pengabdian Untuk Negeri". dimulai dari tanggal 30 Juni hingga 29 Juli tahun 2020 yang dilaksanakan di Desa Teluk Kiambang, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil dengan melibatkan 150 orang personil


Sasaran yang ingin dicapai dalam TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil adalah :


1. Kesamaan Visi dan Misi antar aparatur pemerintah bersama tokoh masyarakat secara terpadu dan melembaga dalam memberdayakan masyarakat serta lingkungan.


2. Meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan sosial masyarakat di daerah menuju masyarakat yang sejahtera dan mandiri serta memiliki ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi setiap hakikat ancaman.


3. Terwujudnya semangat kebersamaan gotong royong dan rasa kekeluargaan dalam membangun daerah sehingga tercipta jiwa persatuan dan kesatuan yang kokoh dalam rangka menunjang terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat.


4. Meningkatkan sarana prasarana wilayah seperti jalan dan fasilitas umum lainnya.


5. Menggugah kesadaran masyarakat untuk berbudaya gotong royong dan partisipasi aktif dalam mendukung percepatan pembangunan daerah terutama pembangunan di pedesaan.


Sedangkan untuk materi sasaran fisik yakni semenisasi/peningkatan Jalan Jendral Sudirman di Desa Teluk Kiambang dengan volume 483,5 M x 3,5 M x 0,12 MM dan Jalan Ahmad Yani Desa Teluk Kiambang dengan volume 100 M x 2,2 M x 0,12 M.


Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan berita acara pelaksanaan TMMD Imbangan TA 2020 dari Dandim 0314/Inhil kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang diterima Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti.


Penulis: pesisirnews.com