Advertorial

Komisi IV DPRD Riau Hadiri Rapat Bankeu RTLH di Dinas PUPR-PKPP


Komisi IV DPRD Riau Hadiri Rapat Bankeu RTLH di Dinas PUPR-PKPP

Komisi IV DPRD Riau hadiri rapat dengan Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPR-PKPP) Riau .

PEKANBARU, Pesisirnews.com - Guna menindaklanjuti terkait percepatan pelaksanaan bantuan keuangan khusus untuk Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Tahun Anggaran 2021, Senin (5/7/2021).

Komisi IV DPRD Riau hadiri rapat dengan Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPR-PKPP) Riau di Aula kantor dinas.


Komisi IV DPRD Provinsi Riau, Parisman Ihwan (kanan).

Rapat tersebut dihadiri Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau, Parisman Ihwan didampingi oleh Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau lainnya seperti Abdul Kasim dan Adam Syafaat. Dalam rapat juga diikuti Plh Kepala Dinas PUPR-PKPP Riau dan stafnya, serta Kepala BPKAD Riau.

"Rapat ini untuk menindaklanjuti hasil dari RDP kami dengan Dinas PUPR Provinsi Riau, terkait rumah layak huni dan untuk menampung aspirasi dari masyarakat yang rumahnya tidak layak huni lagi yang akan kita jadikan sebagai rumah yang layak huni," terang Ketua Komisi IV Parisman.


Selain itu ia menambahkan bahwa pihaknya menunggu dari hasil RDP minggu lalu, dan diharapkan rumah layak huni bisa segera di realisasikan.

"Kami merasa khawatir rumah layak huni ini bisa terlaksana atau tidak, sehingga kami meminta kepada dinas terkait untuk memanggil dan mengundang semua kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau. Dan alhamdulillah pada hari ini 12 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau hadir dalam rapat ini," ujar Parisman politisi Golkar ini.[Advertorial]

Penulis: Kavila Somarito

Editor: Anjar