Artikel

*PLTU Serahkan 500 Pcs Masker Ke Posko Relawan Covid-19 IWO Inhil*

pesisirnews.com pesisirnews.com
*PLTU  Serahkan 500 Pcs Masker Ke Posko Relawan Covid-19 IWO Inhil*

INHIL- PT PJB UBJOM Luar Jawa-2 PLTU Tembilahan menitipkan Amanah kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Amanah tersebut berupa 500 masker scuba untuk didistribusikan kepada masyarakat.


Alasan PT PJB UBJOM Unit Luar Jawa-2 PLTU Tembilahan, melalui Manajer MGS Feryadi mempercayai IWO Inhil karna salah satu organisasi profesi yang ada di Inhil membuat Posko Relawan Covid-19 Kabupaten Inhil.


Dia menilai IWO Inhil mampu dan amanah mendistribusikannya, hal tersebut dilihat dari kegiatan yang dilaksanakan IWO Inhil selama ini.


"Alhamdulillah kali ini kami dari PT PJB UBJOM Unit Luar Jawa-2 PLTU Tembilahan mendistribusikan 500 masker kepada IWO Inhil, yang mana nanti teman-teman IWO Inhil yang akan membagikan kepada masyarakat secara langsung,"katanya, Selasa (21/4/2020) siang saat serah terima masker di Posko Relawan Covid-19 IWO Kabupaten Inhil, Jalan Suntung Ardi Tembilahan.


Dia berharap dengan pembagian masker ini bisa mencegah penularan atau penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat ini menjadi pandemi.


Atas nama PT PJB UBJOM Unit Luar Jawa-2 PLTU Tembilahan mengajak masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat sesuai anjuran protokol pemerintah baik mengenai Covid-19 atau dalam aktivitas sehari-hari.


Sementara itu Ketua IWO Inhil, Muridi Susandi mengapresiasi apa yang dilaksanakan PT PJB UBJOM Unit Luar Jawa-2 PLTU Tembilahan. Dia menilai dibawah kepemimpinan Feryadi bukan hanya menerangi Inhil, kegiatan-kegiatan sosial juga sangat terlihat nyata.


"Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Feryadi selaku Manajer PT PJB UBJOM Unit Luar Jawa-2 PLTU Tembilahan beserta staf yang sudah memberi kepercayaan kepada kami untuk kami distribusikan kepada masyarakat secara langsung,"pungkasnya.


Sandi juga berharap hubungan baik antara IWO Inhil dan PT PJB UBJOM Unit Luar Jawa-2 PLTU Tembilahan terus bersinergi, baik kegiatan-kegiatan sosial dan lainnya.

Penulis: Haikal

loading...