Artikel

4 Restoran Serba Daging Terenak di Jakarta yang Bikin Ketagihan

pesisirnews.com pesisirnews.com
4 Restoran Serba Daging Terenak di Jakarta yang Bikin Ketagihan

PESISIRNEWS.COM -!Bagi kamu yang suka wisata kuliner terutama yang berbau daging,traveloka punya rekomendasi terbaik. Bukan sekedar enak, tetapi kualitas dan bumbu rempah yang digunakan oleh restoran-restoran ini berbeda. Pastinya semakin kamu melihat deretan menu, semakin cepat pula segera ingin mencicipi makanan yang ada.


Semuanya enak-enak, dan dijamin pasti membuat ketagihan. Buat yang penasaran ingin tahu mana saja tempat yang direkomendasikan, yuk kita lihat sama-sama:


1. Kintan Buffetkota-kasablanka


Khusus buat kamu yang ingin mencicipi nikmatnya olahan daging ayam yang dimasak dengan bumbu Jepang, wajib untuk datang ke sini. Ada berbagai olahan menarik yang berbeda dari restoran lain, seperti Chicken Steak Garlic Shio dan Tasty Karubi. Kedua menu ini memang dijual dengan harga yang lumayan tiap porsinya, tetapi jangan khawatir ada harga khusus.


2. Shabu Ghin Senopati


Restoran satu ini, masih bernuansa Jepang sama seperti rekomendasi di atas, hanya saja kali ini lebih berfokus pada nikmatnya daging wagyu. Kamu bisa memilih special beef, wagyu beef, atau premium wagyu beef, semuanya sama-sama enak kok. Marbling khas daging wagyu yang terkenal dan menunjukan kualitas daging juga terlihat menggoda di semua jenis daging yang ditawarkan loh.

Untuk menemani nikmatnya daging wagyu ada beberapa jenis kuah yang bisa dipilih mulai dari spicy seafood, sukiyaki, sampai original kombu. Harga masing-masing daging dan kuah berbeda ya, kamu bisa cek harganya di traveloka app supaya lebih tepat. Sebagai gambaran awal, kisaran harga di sini mulai dari sekitar Rp200.000.


3. Song Fa Bak Kut Teh


Restoran khas Cina yang ada di kawasan Central Park satu ini menyajikan makanan tradisional khas Cina yang enak dan juga baik untuk kesehatan. Menu makanan utama di restoran ini semuanya mengandung daging babi, jadi bagi yang muslim tidak disarankan untuk ke sini ya.


Semua daging diolah dengan kuah yang kaya akan rempah, terutama bawang putih yang bagus untuk kesehatan. Menu sayuran juga tersedia loh, di sini aneka sayuran hijau dihidangkan dalam bentuk bukan di tumis namun dibuat seperti salad yang asin. Rentang harga di Song Fa Bak Ku Teh ini mulai dari Rp75.000 saja loh, murah bukan?

3. Fish and Co


Satu lagi restoran enak di sekitar Central Park yang pasti membuat ketagihan. Bedanya resto satu ini bukan daging ayam, atau sapi melainkan daging ikan. Olahan makanannya tidak berbeda jauh dengan fish and chips ala western yang selama ini kita tahu.


Poin plus dari tempat yang enak dan nyaman untuk makan ini adalah semua bahannya fresh, mulai dari ikan hingga bumbu yang digunakan. Jarang bukan restoran yang masih menggunakan olive segar? Nah, untuk yang penasaran bagaimana nikmatnya olahan ikan ditambah bumbu rempah yang segar segera ke sini, harganya mulai dari Rp75.000 saja.


4. Ojju K-Food


Sampai sejauh ini rekomendasi yang diberikan mengenai restoran enak, tidak mengecewakan bukan? Nah, kalau makanan ala Jepang dan Cina sudah, kini giliran Ojju K-Food, restoran ala Korea yang berada di Grand Indonesia. Kalau selama ini sudah mencoba makanan tradisional Korea seperti Dakgalbi, kini saatnya menikmati makanan fusion.


Menu andalan di sini adalah beef volcano dan chicken volcano, yang keduanya dinikmati bersama roti dan kue beras pedas khas Korea. Penasaran bukan mencicipi bagaimana kombinasi roti dan tteokbokki? Makannya segera ke sini, harganya hanya berkisar Rp199.000 untuk 2 orang.


Bagaimana rekomendasi restoran serba daging yang bisa ditemukan di aplikasi Traveloka tersebut? Enak-enak bukan, makanya segera luang waktu di akhir pekan untuk berlibur dan coba semua rekomendasi yang ada. Lebih enak lagi, kalau bisa berlibur dan mencicipi semuanya bersama orang terdekat.


Penulis: Haikal

loading...