Artikel

7 Petunjuk Pasangan Anda Mungkin sedang Tertarik pada Seseorang


7 Petunjuk Pasangan Anda Mungkin sedang Tertarik pada Seseorang

Ilustrasi: Tanda pasangan punya perhatian kepada orang lain. (Int)

(Pesisirnews.com) - Setiap pasangan pada umumnya berpikir bahwa pasangan mereka adalah orang yang sempurna buat dia. Namun kenyataannya, mereka tetap manusia biasa yang mungkin berfantasi atau tertarik dengan orang lain di belakang pasangannya.

Dalam hal berfantasi tentang orang lain, para ahli mengatakan ada garis tipis antara apa yang baik dan apa yang bisa menjadi masalah.

"Wajar bagi seseorang untuk berfantasi tentang orang lain selain pasangan mereka," kata Rachel Perlstein, LCSW, pelatih hubungan dan salah satu pendiri A Good First Date, dikutip dari situs Bustle.

Namun, hal itu bisa menjadi masalah jika fantasi atau ketertarikan pasangan pada seseorang menjadi terlalu berlebihan, mengganggu, atau merusak hubungan.

"Jika seseorang tidak lagi hadir dengan pasangannya dalam kehidupan sehari-hari atau mulai mengganggu keintiman di antara pasangan, inilah saatnya untuk mengevaluasi apa yang merugikan orang ini dengan melanjutkan perilaku ini," kata Perlstein.

Jika pasangan Anda berfantasi tentang orang lain dengan cara yang dapat merusak hubungan Anda, itu dapat terwujud dalam berbagai cara. Menurut Perlstein, segala jenis perubahan dalam perilaku mereka atau dinamika hubungan Anda penting untuk diperhatikan.

Berikut 7 petunjuk bahwa pasangan Anda mungkin sedang berfantasi atau sedang tertarik kepada orang lain:

1. Pasangan mengembangkan hobi atau minat baru

Pasangan yang memikirkan orang lain mungkin tiba-tiba memiliki keinginan untuk memperbaiki diri secara fisik atau mengembangkan minat obsesif pada hal-hal yang diminati oleh “orang fantasi' mereka."

Jika Anda sudah lama bersama pasangan, Anda harus memiliki gagasan tentang hobi baru apa yang masuk akal bagi mereka. Tetapi jika ada sesuatu yang benar-benar keluar dari karakter, tidak apa-apa untuk penasaran dan bertanya kepada pasangan tentang hal itu.

2. Pasangan dengan santai menyebut nama seseorang dalam percakapan sepanjang waktu

Jika pasangan Anda terus-menerus memikirkan atau menyebut nama orang lain dalam percakapan atau suka menumpahkan semua detail hubungan baru mereka kepada teman mereka, berkemungkinan ada orang lain yang tengah menarik perhatinnya.

Dan jika pasangan suka curhat tentang masalah hubungan mereka kepada siapa saja yang mau mendengarkan, maka berkemungkinan pasangan itu sedang naksir seseorang.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar