Artikel

Badan Pusat Statistik ( BPS ) Kota Banjar Untuk Sementara Berhentikan kerja di lapangan.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Badan Pusat Statistik ( BPS ) Kota Banjar Untuk Sementara Berhentikan kerja di lapangan.

Banjar, Dengan merebaknya wabah virus corona, maka sesuai dengan Instruksi dari Badan Pusat Statistik (BPS) RI bahwa untuk sementara kegiatan lapangan dihentikan. Demikian yang disampaikan oleh Kasie Integrasi dan Pengolahan Diseminasi Statistik BPS Kota Banjar Ahmad Taufik Habibie Kepada Wartawan, di Kantor BPS Kota Banjar, Senin (23/03/2020)


BACA JUGA :Bupati-Pelalawan-Laporkan-Perkembangan-Virus-Corona-Dalam-Status-Siaga-Darurat


"Dengan merebaknya wabah virus corona, sebagai pegawai yang dominan bekerja di lapangan, Badan Pusat Statistik ( BPS ) Kota Banjar sudah mulai menghentikan kerja di lapangan, seperti dalam rangka mendampingi masyarakat terkait dengan Sensus Penduduk 2020 dan survey lainnya", ungkanya.


BACA JUGA :Bupati-H-Sukiman-diharapkan-Tinjau-Kerjasama-Media-Cetak-di-Diskominfo-


Dikatakannya sebelumnya para petugas BPS Kota Banjar sangat aktif melakukan pendampingan langsung dalam Sensus Penduduk Online namun sementara diberhentikan dulu sambil menunggu intruksi dari pusat.


"Untuk pendampingan ke mitra secara langsung kami hentikan dahulu, sesuai dengan instruksi dari BPS RI. Karena selama ini kami dominan kerja di lapangan, untuk melakukan pendekatan dengan cara pendampingan langsung, kami melihat bagaimana warga atau penduduk mengisi SP online," terangnya.

[ADNOW]

Untuk sementara, dijelaskanya pegawai BPS Kota Banjar bekerja di Kantor sampai menunggu instruksi dari pusat. "para petugas BPS melakukan kerja dari kantor", tutupnya. (Lies/Nir)

Penulis: Haikal

loading...
loading...