Artikel

JUM'AT BERKAH SATGAS PENYANGGA YONIF RAIDER 323/BP KOSTRAD DI KAMPUNG PEDALAMAN WALESI

pesisirnews.com pesisirnews.com
JUM'AT BERKAH SATGAS PENYANGGA YONIF RAIDER 323/BP KOSTRAD DI KAMPUNG PEDALAMAN WALESI

PESISIRNEWS.COM -Dalam rangka HUT Kostrad ke 59 Satgas Penyangga Yonif Raider 323/BP Kostrad Pos Napua, berbagi Sembako dan pengobatan gratis kepada Masyarakat kampung pedalaman Walesi kabupaten Jayawijaya Wamena, Papua. Jum'at (6/03/2020).


BACA JUGA :Penebaran-Kembali-Benih-Ikan-Untuk-Pengembangan-Budidaya-Ikan-Di-Situ-Leutik-


Kegiatan ini dilaksanakan disalah satu masjid terpencil dimana ada beberapa masyarakat yang beragama islam, sebelum melaksanakan kegiatan anggota pos Napua melaksanakan sholat jum'at bersama masyarakat walesi.


BACA JUGA :Polsek-Manyak-Payed-Berikan-Bantuan-Sembako-Kepada-Warga-Korban-Kebakaran


Pembagian Sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian prajurit Kostrad terhadap Warga Kampung Walesi. Terlebih kampung ini merupakan salah satu Kampung pedalam yang jauh dari sarana transportasi.


Danpos Napua Letnan Satu Infanteri Sumarna Chaerul menyampaikan, bahwa kegiatan pembagian sembako merupakan wujud nyata kepedulian anggota Satgas di wilayah Walesi. Selain itu Danpos juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada masyarakat kampung Walesi disambut dengan baik dan kegiatan ini kita selenggarakan untuk saling mengenal dan silahturahmi agar terjalin hubungan yang baik antar pos Napua dan masyarakat Walesi.


Pengurus Masjid Nurul Falaq Bapak Abdul Rozak Yelipele menyampaikan, "Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga kami yang kurang mampu di sini dan kami merasa sangat terbantu atas kepedulian Anggota Satgas pos Napua yang sudah bisa singgah di kampung kami".


Selanjutnya Bapak Rozak menambahkan, semoga bantuan sembako yang kami terima dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat disekitar daerah kampung pedalaman Walesi "ujarnya.


Turut hadir Bapak Ozi Reza/abi fatihah selaku Dokter beserta istri, serta masyarakat kampung Walesi dan kegiatan ini diakhiri denga makan bersama.(***).

Penulis: Haikal

loading...