Artikel

Jalin Silaturahmi Habib Rizal Ngopi Bersama Keluarga LBDH

pesisirnews.com pesisirnews.com
Jalin Silaturahmi Habib Rizal Ngopi Bersama Keluarga LBDH

PESISIRNEWS.COM -Jalin silaturahmi Habib Rizal ngopi Bersama Keluarga besar LBDH di kedai Coffe Tarempa jalan linkar II kabupaten Indragiri hilir.


BACA JUGA :Satgas-Yonif-132-BS-Berikan-Pelatihan-Sepak-Bola-Anak-Anak-Perbatasan


Alhamdulilah pertemuan pada malam hari ini berlangsung dengan harmonis , kami berkumpul bersama bapak wakil bupati H Syamsudin Uti dan keluarga besar LBDH untuk menjalin silaturrahmi yang lebih solid lagi , bertambah berakatan , kebersamaan, kekompakan , jadi kita memersatukan LBDH ini di seluruh nusantara ucap panglima tinggi LBDH, AKP Purnawirawan Suhaimi Syam kepada wartawan Jum'at (14/2/2020).


BACA JUGA :HM-wardan-Rapat-Bersama-Bappenas-RI


Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH )yang ada di kepulauan Riau, umumnya di tembilahan, Provinsi Jambi, Provinsi Kalimantan timur , Provinsi Kalimantan Selatan dan lainnya.


Kami tetap mengembangkan sayap

seperti Satuan Laskar khusus, Galuh Banjar Dalas Hangit, LBDH Peduli, Badan Olahraga dan Penanggulangan Bencana Daerah.


untuk tiap-tiap distrik maupun di daerah untuk kedepannya, kami tetap dengan misi sosial membantu masyarakat , agama , kekompakan, berakatan menjaga Marwah Banjar khususnya.


hadir dalam pertemuan tersebut

Panglima Tinggi LBDH AKP Purnawirawan Suhaimi Syam, Bendum DPP LBDH Daman Arsa Nova, Dewan Pertimbangan LBDH Daerah Ananda H Mhd Ramadhani Panglima Daerah (Pangda) Samsul, Penasehat Rahman Tabib, beserta jajaran pengurus dan anggota.


Syamsuddin Uti juga selaku Dewan Penasehat dan Pelindung Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)


Syamsudin Uti mengucapkan terimakasih kedatangan habib Rizal untuk bersilaturahmi bersama tokoh muda Banjar kabupaten Indragiri hilir H Yani pada malam hari ini kita bisa berkumpul bersama , tujuan kita memersatukan dan tidak ada memecah belah semuanya bersatu karena moto kita bersama kita teguh , bercerai kita runtuh ucap Syamsudin Uti.


kami memiki semangat baru dengan bergabung nya saudara kita Habib Rizal dan tokoh pemuda Banjar H yani di pengurus LBDH.


H Syamsuddin Uti memaparkan agenda silahturahmi tersebut digelar untuk memperkuat rasa kekeluargaan antar pengurus dengan anggota agar tetap solid.


Syamsudin berharap Semoga Silaturahim ini terus terjalin, dan kepada kawan-kawan pengurus LBDH agar dapat berperan aktif memberikan kontribusi yang positif baik pemikiran maupun aksi nyata dalam mengisi pembangunan di berbagai bidang, demi menuju kabupaten Indragiri hilir yang lebih baik lagi.


kekompakan dan kebersamaan harus di jalin , intinya kita mengangkat Marwah Banjar , silahkan warga Banjar yang ingin bergabung di pengurusan LBDH.


Syamsudin menambahkan dari cara sederhana, kedepan pengurus dan anggota kelurga besar LBDH bisa saling menguatkan, terutama semangat dalam berorganisasi.


"Keberadaan Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) tidak bertujuan memecah belah persatuan dan kesatuan, tetapi untuk turut bersama dalam membangun dan memajukan daerah," ujarnya.


"Mari kita bersama-sama sesuai dengan nasehat banjar, yakni ruhui rahayu, rakat mupakat, tuntung pandang. haram manyarah waja sampai kaputing," pesannya.

[ADNOW]

terakhir Syamsudin Uti memberikan pantun Banjar sebagai simbol kehidupan.


adat makan duduk bersila

Imbah makan piring di basuh

handak nyaman hidup di dunia

Banyaki bakawam, jangan cari musuh.(***).

Penulis: Haikal

loading...
loading...