Artikel

Kebodohan Prabowo Selama ini Yang Selalu Di Sembunyikan

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Kebodohan Prabowo Selama ini Yang Selalu Di Sembunyikan

Foto fscebooks

PESISIRNEES.COM-Capres No 02 Prabowo Subianto Banyak yang tidak di Ketahui Selama Ini apa yang di perbuat karena jarang di exspose media tentang kegiatan Prabowo ,cuman segi jeleknya saja yang selalu di gembar gembor yang itu belum tentu kebenarannya.


Baca 9 kebodohan Prabowo di bawa ini


1. BODOH, karena diam saja saat dihina & difitnah oleh jendral2 tua, padahal bukan kau pelakunya.


2. BODOH, mendirikan asrama untuk pelatihan nelayan, peternak dan petani tapi tidak minta diekspos oleh media.


3. BODOH, membeli bisnis perusahaan kertas raksasa namun pailit yang berpotensi kerugian hingga 1 Trilyun hanya agar kerugian tidak ditanggung oleh negara indonesia. dan apabila tidak dibeli, perusahaan tersebut akan dibeli Amerika untuk kepentingan strategisnya.


4. BODOH, karena memiliki panti asuhan tapi kau biarkan fotomu terpampang di tembok usang kampung sekitar bukan dimedia ternama.


5. BODOH, memberikan kuasa hukum internasional yang hebat demi TKW yang akan dipenggal kepalanya, sampai akhirnya TKW tersebut bebas berkat campur tanganmu.


6. BODOH, karena diam saja saat menyatakan rencanamu untuk mendukung Palestina, padahal kau beberapa tahun lalu sudah memberikan bantuan dana untuk Palestina tanpa diekspos media. Kalau dubes Palestina tidak ngomong, sampai hari ini kami pasti tidak tahu.


7. BODOH, karena kau tidak gembar-gemborkan persahabatanmu dengan Maradona dan tokoh-tokoh besar dunia lainnya, serta bagaimana rencanamu untuk menyatakan bahwa Indonesia bukan hanya akan jadi penonton World Cup, tapi jadi peserta, bahkan menjadi tuan rumah World Cup.


8. BODOH, karena tidak mengekspos keberhasilanmu membawa Kopassus menjadi pasukan Elit yg diakui dunia menduduki posisi ke-3 (versi Discovery Channel Military edisi 2008).

Pasukan Elit Amerika saja masih di bawah Kopassus. Bukankah semua itu bisa menaikkan citramu?

Tapi kenapa tidak kau lakukan itu? Bukankah itu bagian dari prestasi sosialmu?

Tapi kenapa kau biarkan menguap begitu saja?


9. BODOH, karena tidak mengekspos begitu banyak masjid yang sudah kau bangun, baik dengan uang pribadi maupun bantuan sahabat-sahabatmu di dalam dan di luar negri.

Padahal yang lain baru meresmikan saja (tanpa membangun) sudah diliput besar-besaran.


Mungkin inilah alasan Gus Dur sampai menyatakan bahwa: "Orang yang paling ikhlas untuk rakyat Indonesia adalah PRABOWO.. Tidak suka pamrih, ikhlas untuk bangsa dan negara.

yang benar tetaplah benar, mungkin sebagian masyarakat hanya tau keburukanmu saja, tapi tidak dengan jasamu..

mungkin selama ini tuhan mengujimu sejauh mana rakyat akan memandangmu.

Penulis: Zanoer

Editor: Zamri Nurman

Sumber: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2116522835053658&id=1870997329606211