Lima Hal Laki Laki Tertarik Sama Janda

Jumat, 23 November 2018 07:31 WIB
Ilustrasi janda dan kekasihnya
Loading...

Jika dahulu para pria begitu mendamba gadis cantik dan rupawan sebagai kekasih ataupun pendamping hidup kini nampaknya tidak semua pria lajang mencari pasangan perempuan lajang alias gadis.

Begitu banyak pria masa kini yang lebih memilih mencintai janda bahkan hingga membina hubungan rumah tangga dengan mereka.

Ternyata ada beberapa alasan yang membuat seorang pria yang belum pernah menikah memilih jatuh cinta pada seorang janda.










(Foto: Vince Fleming on Unsplash)

1. Penyayang

 Pria jaman now lebih meilih mencintai janda lantaran dalam pandangan mereka yang beranggapan kalau janda lebih penyayang ketimbang gadis biasa. (Foto: Vince Fleming on Unsplash)Seorang janda memiliki sifat keibuan yang tidak dimiliki seorang gadis, hal itu yang membuat janda lebih menarik perhatian kaum laki-laki. Sifat itu pula yang membuat pria merasa disayangi dan dijaga dengan baik.


Sifat penyayang seorang ibu adalah yang diidam-idamkan banyak pria. Mereka terkesan lebih penyabar dan penuh kasih sayang dibandingkan dengan gadis yang memiliki sifat emosional.

Para janda biasanya memiliki sikap keibuan yang bisa membuat mereka juga lebih dewasa dan sabar dibandingkan remaja yang emosinya masih labil.

2. Mandiri dan Pekerja Keras

Alasan lain pria lebih mencintai janda daripa pada gadis manja adalah karena para janda lebih mengutamakan kerja keras dan mandiri ketimbang berfoya-foya. (Foto: Roman Kraft on Unsplash)

Janda yang ditinggal suaminya, harus bekerja keras untuk mencukupi  kebutuhannya bersama anaknya.

Berbeda dengan seorang gadis yang masih bergantung pada orang tua. Jadi, inilah yang disukai cowok. Sifatnya yang pekerja keras akan sangat menghargai laki-laki yang bekerja keras untuk dirinya.

Selain itu Wanita yang sudah pernah menikah tentunya memiliki pengalaman hidup yang belum pernah dialami oleh para remaja kebanyakan. Biasanya, wanita yang menyandang status janda lebih mandiri dalam melakukan berbagai hal dibandingkan dengan gadis manja yang kerap meminta bantuan orang tua.

3. Dewasa dan Bijaksana

Seorang janda dinilai lebih bijaksana daripada gadis biasa. (Foto: Pablo Merchán Montes on Unsplash)Kelebihan yang akan didapatkan ketika laki-laki yang masih bujang menikahi seorang janda muda adalah sifat dewasa. Hal ini dikarenakan seorang janda sudah berpengalaman dalam berumah tangga.


Tahu betul segala problemanya, dan dia bisa mengadapinya. Jadi, sosoknya diharap juga bisa mendewasakan. Selain itu wanita berstatus janda lebih bijak daripada gadis dalam menangani suatu masalah.

Hal ini jadi pertimbangan kenapa laki-laki lebih suka janda ketimbang gadis yang masih manja.

4. Pria Mencintai Janda Karena Mereka Lebih Sopan dan Pengertian

Seorang janda dinilai lebih berlaku sopan ketimbang gadis biasa. (Foto: Simon Rae on Unsplash)

Seorang janda sangat mengerti betapa sibuknya suami saat mencari nafkah untuk dia. Itu jauh berbeda dengan seorang gadis yang tidak memahami betapa sibuknya laki-laki ketika sedang bekerja. Biasanya gadis selalu ingin dikabari terus menerus, berbeda dengan janda yang akan memberikan pengertiannya kepada suami.

Seorang janda juga bersikap lebih sopan. Dia tau bagaimana caranya bertatakrama dengan suami. Dia menghargai betul kedudukan suami. Selain itu juga, janda mempunya dua ibu yang harus dijaga, dan kedua bapa yang harus dihormati. Jadi, nilai plus dari janda adalah dia lebih sopan dibandingkan dengan seorang gadis.

5. Tak Suka Mempermainkan Cinta

Banyak pria yang memilih mencintai janda karena mereka tak suka mempermainkan cinta mereka seperti yang kerap dilakukan para gadis manja. (Foto: Niki Sanders on Unsplash)

Seorang janda saat memutuskan untuk kembali menikah, biasanya mereka akan berpikir dua kali karena tak ingin gagal kembali. Perceraian dengan pria sebelumnya dijadikan pelajaran olehnya.

Karena itulah, mereka tak suka mempermainkan cinta dan lebih selektif ketika memilih pasangan hidup dan ayah untuk anak-anaknya bila sudah punya anak.

Itulah alasan mengapa pria perjaka memilih menikah dengan janda daripada dengan gadis. Pria juga lebih menikmati hubungan dengan perempuan yang pernah menikah, karena perempuan ini tahu bagaimana menjalankan hubungan lantaran sudah berpengalaman.


Sabigaju.com

Tags Kesehatanperistiwa

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments