Artikel

Niat Hendak Membantu, Malah Mendapat Ancaman

pesisirnews.com pesisirnews.com
Niat Hendak Membantu, Malah Mendapat Ancaman
Pelalawan - Pesisirnews. Com - Niat untuk meminta penjelasan atas beredarnya surat yang memakai kop surat Riau Pulp yang viral dikalangan masyarakat Pangkalan kerinci dan sangat meresahkan, Apul Sihombing, SH.MHmalah mendapat ancaman akan di demo.


Apul Sihombing, SH. MH menjelaskan kepada Pesisirnews, Kamis ( 26/03/2020) bertempat di Bos Gede Cafe, jalan Lingkar Pangkalan Kerinci, bahwa niat saya sebenarnya baik, hanya ingin permasalah atas Viralnya surat yang di keluarkan dengan memakai kop surat RiauPulp yang di tanda tangani oleh Departemen Woodyard dimana sudah beredar luas di kalangan masyarakat pangkalan kerinci, dimana pada pokok surat menyatakan bahwa" Wabah Covid 19 di Indonesia dan informasinya ada 1 orang positif di Pangkalan Kerinci bisa selesai dan tidak sampai ke ranah hukum karena bisa di kategorikan memberikan informasi Hoax.


Pada hari Senin tanggal 23 Maret 2020, saya mencoba mengkonfirmasi tentang surat tersebut kepada pihak yang menerbitkan dengan nomor surat WY 1-7/20-03-2020 melalui Manager Woodyard atas nama Robert LS, namun sayang konfirmasi itu berujung ancaman terhadap saya, dimana pihak Robert LS mengancam akan mengerahkan IKBR dan 4 Perusahaan pada tujuan surat untuk mendatangi saya untuk tujuan men demo saya, terang Apul.


Atas ancaman tersebut saya merasa ketakutan dan keluarga saya sangat resah dengan ancaman itu, oleh karenanya saya meminta penjelasan dan klarifikasi atas ancaman tersebut, tutup Apul. (Dav)


Penulis: Haikal

loading...