Artikel

PD IWO Inhil Salurkan Sembako ke Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

pesisirnews.com pesisirnews.com
PD IWO Inhil Salurkan Sembako ke Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

INHIL-Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyalurkan sembako kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19 yang tersebar di kawasan Tembilahan dan Tembilahan Hulu, Sabtu (19/4/2020).


Paket sembako yang disalurkan terdiri atas 50 paket sembako dari FIF Group dan sumbangsih yang di kumpulan melalui Posko Relawan Covid-19 Ikatan Wartawan Online (IWO)Inhil dari sejumlah donatur.


Menurut Muridi Susandi, Ketua PD IWO Inhil, paket sembako yang disalurkan merupakan amanah yang dititipkan dari para donatur melalui Posko Relawan Covid-19 PD IWO Inhil.


"Sejak beberapa waktu belakang, Posko Relawan telah mengumpulkan donasi dari para donatur. Hari ini, Alhamdulillah, kami para relawan telah menyalurkan sembako yang menjadi amanah para donatur ini," tutur Sandi, begitu biasa Dia disapa usai penyaluran sembako.


Paket sembako, diungkapkan Sandi, akan disalurkan secara bertahap kepada warga, khususnya warga Tembilahan dan Tembilahan Hulu. Dalam prosesnya, Sandi mengungkapkan, Posko Relawan Covid-19 PD IWO Inhil, sangat selektif dalam penyaluran paket sembako.


"Tidak semua masyarakat terdampak yang kita berikan paket sembako. Hanya masyarakat yang tergolong tidak mampu yang kita berikan. Dan itu juga tidak semua yang kita akomodir dikarenakan terbatasnya jumlah paket sembako," ungkap Sandi.


Sandi mengatakan, sampai saat ini, Posko Relawan Covid-19 PD IWO Inhil masih membuka pintu sedekah bagi para calon donatur yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya bagi warga kurang mampu terdampak Covid-19.


"Apalagi dalam momen menyambut bulan suci Ramadhan ini. Kita tentu tidak ingin saudara-saudara kita menyambut bulan yang penuh berkah ini tanpa kebahagiaan dan serba kekurangan," tutup Sandi.

Penulis: Haikal

loading...