Artikel

PT FAA kembali salurkan CSR pada warga dampak Covid 19 di kecamatan Kabun.

pesisirnews.com pesisirnews.com
PT FAA kembali salurkan CSR pada warga dampak Covid 19 di kecamatan Kabun.

ROKAN HULU.Pesisirnews.com-Management PT Fortius Agro Asia (FAA) kembali menyalurkan beragam bantuan dalam penanganan Pandemi Corona Virus Deases 2019 (Covid-19), di Desa Aliantan dan Desa Giti Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Rabu ,20/5/2020).


Humas PT FAA ,Mahran Harahap disela sela kegiatan tersebut berkomitmen Perusahaannya selalu peduli untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19, saat ini menjangkiti hampir seluruh negara di dunia,dan tetap antisipasi penyebaran Virus Corona pada karyawannya dengan mematuhi dan melaksanakan anjuran pemerintah guna memutus matarantai penularan Covid 19.


"Kami siap mendukung dan melaksanakan himbaun pemerintah guna pencegahan penyebaran Covid 19 ini ,semoga bantuan yang telah diberikan oleh perusahaan ini dapat membantu masyarakat dan memaksimalkan upaya pemerintah" ujar Mahran.


Mahran Harahap juga menjelaskan saat ini perusahaannya memberikan bantuan berupa 78 karung beras isi 5 kg di Desa Aliantan dan 60 karung beras isi 5 kg di Desa Giti Kecamatan Kabun,serta memberikan bantuan ke Posko Covid 19 diperbatasan Kabupaten tepatnya di Desa Batulangka,berupa pemberian masker,hand sanitazer,sarung tangan,perawat dan pelindung wajah serta makanan ringan susu ,mie instan dan lain lainnya.


Kegiatan penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh KTU PT FAA,Sidik Waluyo,QC PT FAA ,Agura Authority,Kapolsek Kabun AKP.Didi Antony SH MH yang diwakili Kanit Intel Bripka Sumitro,Babinsa Serda Budi Nofriadi dan Kepala Desa Giti,Wagiran dan Kepala desa Aliantan,M,Rois Zakaria SE,serta masyarakat lainnya.

Mahran Harahap mengatakan, perusahaannya sangat perihatin terhadap kondisi saat ini di tengah Pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh negara serta dampak ditimbulkannya.


Untuk itulah PT FAA selalu berupaya untuk memberikan bantuan sesuai kebutuhan warga.

Bantuan yang juga merupakan realisasi program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan ini diharapkan bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat.


"Kami terus berkoordinasi dengan instansi terkait serta memantau perkembangan di lapangan. Kami berupaya terus membantu sesuai dengan kemampuan perusahaan. Semoga wabah Covid -19 ini bisa segera diatasi," harap Mahran.


Kepala Desa Aliantan M.Rois Zakaria SE menyampaikan apresiasi dan serta ucapan terimakasih atas kepedulian PT FAA atas komitmen serta konsistensi dalam membantu pemerintah daerah dan masyarakat. Termasuk saat wabah Covid-19 ini, perusahaan ini juga terus membantu.


"Kami sangat mengapresiasi dan terimakasih kepada PT FAA atas kepedulian serta konsistensi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat,"Ujarnya.


Kepala Desa Giti,Wagiran juga mengucapkan terimakasinya kepada PT FAA

"Semoga perusahaan selalu tetap peduli untuk membantu masyarakat, ini juga membawa kebaikan bagi perusahaan," kata Wagiran.(ace)

Penulis: pesisirnews.com