Artikel

PT Socfindo Kebun tanah Besi Bagikan 1 Ton Beras Serta Minyak Goreng

pesisirnews.com pesisirnews.com
PT Socfindo Kebun tanah Besi Bagikan 1 Ton Beras Serta Minyak Goreng

Pegurus PT.Socfindo Kebun Tanah Besi, Edi Finantun Munthe secara simbolis menyerahkan paket Bantuan. (Foto:Istimewa)

Sumatera Utara - Pesisirnews.com - PT. Socfin Indonesia (Socfindo) Kebun Tanah Besi yang bergerak dibidang perkebunan karet (Rambung) membagikan 1 ton beras dan 170 kilo gram minyak goreng kepada warga di 3 Desa dilingkungan perusahaan. Selasa (28/4/2020).


BACA JUGA :Tukang-Ojek-Pangkalan-Nyambi-Jadi-Juru-tulis-Judi-Tebak-Angka--


Pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu dari 3 Desa yakni, Desa Kuta Pinang, Desa Binjai, Desa Tanah Besi tersebut di laksanakan di Kantor PT.Socfindo Kebun Tanah Besi yang berada di Desa Tanah Besi, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara (Sumut).


BACA JUGA :Warga-Sei-Luar--Inhil--Ditetkam-Buaya-Saat-Mencari-Udang


Kegitan tersebut dihadiri Pengurus Perkebunan PT.Socfindo, Edi Finantun Munte, Tekhnicker 1 Kebun Socfindo IP Silalahi, Asistent Mukhsin Haji, Camat Tebing Syahbandar Samsul Sijabat, Kepala Desa Tanah Besih Suheri, Kepala Desa Binjai Sujono, Kepala Desa Kuta Pinang Supriadi dan para karyawan.


Dalam sambutannya, Pengurus Perkebunan PT.Socfindo Edi Finantun Munte, mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga yang terdampak dari Covid-19 yang berdampingan dengan perkebunan kami.


Bantuan yang diberikan ini berasal dari pihak perkebunan dan sumbangan dari Staff, pegawai Karyawan, SPSSI, Koprasi serta Ikatan Persaudaraan Muslim Socfindo (IPMS). Selain memberikan Beras, pihak perusahaan juga telah memberikan ribuan masker serta melakukan penyemprotan disinfektan kerumah warga.

Pemberikan sembako ini merupakan kepedulian perusahaan serta bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dari dampak wabah virus Corona (Covid-19).


"Hal ini bukan semata mata tanggungjawab Pemerintah saja namun menjadi tanggungjawab kita bersama, apa lagi di bulan suci Ramadhan ini. Dengan bantuan yang kami berikan ini semoga dapat meringankan beban warga", ucap Pengurus.


Pemberian beras serta minyak Goreng tersebut diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa Tanah Besi, warga, kemudian paket tersebut bakan diantar langsung kerumah warga yang berada dilingkungan perusahaan. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan warga.

[ADNOW]

Sementara itu Camat Tebing Syahbandar, Syamsul Sijabat atas nama Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan PT.Socfindo Kebun Tahan Besi yang telah berinisiatif mengadakan pengumpulan bantuan tersebut. "Dengan adanya hal seperti ini Masyarakat dilingkungan Perusahaan sangat merasakan manfaatnya", ucapnya.(Malik)

Penulis: Haikal

loading...