Artikel

Pemko Langsa ,penandatanganan kontrak kinerja dengan Sekolah tingkat SMA dan pengawas sekolah.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pemko Langsa ,penandatanganan kontrak kinerja dengan Sekolah tingkat SMA dan pengawas sekolah.

Langsa,Pemerintah kota Langsa melakukan pertemuan dan penandatanganan kontrak kinerja dengan para kepala sekolah tingkat SMA/ SMK/ SLB dan pengawas sekolah.


BACA JUGA:Dewan-Kecewa--PT-KIG-Belum-Juga-Beroperasi


Kontrak kerja ini dipimpin langsung oleh wakil walikota Langsa, Marzuki Hamid yang dilaksanakan di aula setda kota Langsa pada Senin (20/01/2020).


BACA JUGA :Peristiwa/Mobil-Tangki-Milik-Pertamina-Terbakar-di-SPBU-Batulawang


Adapun isi fakta integritas tersebut diantaranya berperan dan bertanggung jawab dalam meningkatkan kualitas pendidikan serta bersedia diawasi oleh Pemerintah Kota Langsa terhadap kedisiplinan proses belajar mengajar, kebersihan/ keindahan/ ketertiban lingkungan dan program BEREH (Bersih, Rapi, Estesis dan hijau).


Selanjutnya memberi contoh teladan dalam menjalankan Syariat Islam (berpakaian Islami, berakhlaqul karimah dan membina siswa/i untuk berkarakter Islami), baik dilingkungan sekolah maupun dalam pergaulan masyarakat pada umumnya.


Kemudian, bersedia melaksanakan/ mengikuti safari Subuh (laki-laki) pada setiap Subuh Sab"tu, pengajian majelis taklim (bagi perempuan) pada setiap Ba'da Jum"at, gotong royong sebulan sekali serta mengikuti peringatan hari besar Islam/ Nasional sesuai jadwal yang ditentukan oleh Pemko Langsa dengan mengikutsertakan ASN/ pegawai/ staff sekolah.

[ADNOW]

Jika melanggar hal-hal tersebut di atas, bersedia dilaporkan oleh Walikota Langsa kepada Gubernur Aceh C/q kepala dinas pendidikan Aceh untuk diberikan sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (Kasih)

Penulis: Haikal